BNI Syariah Relokasi Cabang Pembantu di Bekasi

Oleh : Wiyanto | Senin, 22 Januari 2018 - 15:51 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-BNI Syariah merelokasi kantor cabang pembantu di Bekasi. Di Kantor Cabang Pembantu ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan diantaranya setoran tunai, penarikan, pembukaan rekening, maupun pengajuan pembiayaan yang dibutuhkan masyarakat seperti kredit kepemilikan rumah, kendaraan, maupun pembiayaan usaha.

“Insyaallah dengan semangat Hasanah dan dukungan berbagai pihak, BNI Syariah terus berupaya menyebarkan nilai - nilai kebaikan/Hasanah bagi masyarakat. Sehingga keberadaan Bank Syariah dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan negeri”, Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di bekasi, Senin (22/1/2018).

Maka untuk lebih menjangkau bagi masyarakat Bekasi, khususnya di Daerah Perumahan. BNI Syariah memberikan layanan di Kantor Cabang Pembantu Harapan Indah Ruko Sentra Niaga Boulevard Hijau Blok SN-2 No 18 Jl Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria Bekasi. Lokasi ini berada di tengah perumahan Harapan Indah Bekasi yang dapat menjangkau masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini BNI Syariah juga turut memperluas sinergi dengan berbagai pihak diantaranya dengan pengelolaan cash management dengan Gema Nurani School dan Yayasan Pendidikan Sosial & Dakwah Assu’ada. Serta kerjasama dengan developer dengan menggandeng PT Mitra Sukses Menarindo yang memiliki proyek perumahan Cluster di daerah Setu dan Cimuning. Total perumahan yang digarap lebih sekitar 70 unit dengan kisaran harga Rp 500 - 600 juta/unit.

Firman menyampaikan bahwa kerjasama dalam hal penyediaan fasilitas pendidikan dan perumahan menjadi salah satu fokus BNI Syariah kepada nasabah. Selain karena memiliki potensi bisnis, hal lain yang menjadi tujuan utama karena sesuai dengan implementasi nilai - nilai maqoshid syariah/tujuan syariah. Yakni Hifdz nasb ( menjaga keturunan) melalui penyediaan rumah yang layak serta Hifdz aql (menjaga akal) dengan memberikan pendidikan yang layak bagi anak - anak sebagai generasi penerus bangsa.