Reliance Finance dan MNC Life Assurance Perkuat Kerjasama

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 Januari 2018 - 11:11 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) bekerjasama dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life) dalam memberikan manfaat tambahan asuransi jiwa kredit kepada seluruh debitur Reliance Finance melalui produk bancassurance MNC Life.

Direktur Utama Reliance Finance, Hadianjaya mengatakan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya perseroan dalam memberikan tambahan pilihan perusahaan asuransi kepada debitur sebagai mitigasi risiko atas pembiayaan yang diajukan.

“Adanya alternatif pilihan bagi debitur untuk memilih perusahaan asuransi yang memiliki proses lebih mudah dan lebih terjangkau biayanya” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (22/1/2018).

Ia menambahkan, kerjasama ini merupakan pemberian manfaat asuransi berupa pembayaran sisa hutang pokok apabila tertanggung atau debitur meninggal dunia dalam masa pinjaman. 

"Dengan kerja sama ini, ahli waris terbebas dari segala kewajiban pembayaran hutang apabila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan kepada debitur," tegasnya.