Restoran Ramen di Jepang Ini, Tawarkan Menu Tambahan Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 19 Januari 2018 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jepang - Ramen, menjadi salah satu makanan pokok di Jepang. Hal unik yang dilakukan oleh salah satu restoran di Jepang ini adalah dengan memberikan produk all you can eat kepada pengunjung atau wisatawan. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang, apa salahnya nih makan enak tetapi juga ada menu all you can eat.

Dikutip dari rocketnews24, Jumat (19/1/2018), restoran ramen yang bernama Tenkaippin ini memiliki ratusan cabang di seluruh negeri. namun, satu lokasi khusus di cabang Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang pelanggan dapat memesan makanan ramen mereka dengan topping tambahan dan lauk pauk yang mereka suka tanpa biaya tambahan.

Topping atau lauk pauk tambahan seperti acar, jagung, cincang negi (bawang hijau), wijen, bawang putih kering, kecambah, dan cabai daun bawang.

Meskipun pelanggan dapat membantu diri mereka sendiri dengan sebanyak yang mereka suka, penting untuk dicatat bahwa jika ada topping atau lauk pauk tersisa di akhir makan Anda, Anda akan dikenai biaya 162 yen atau sekitar Rp 19 ribu/per piring.

Bagi yang ingin mencoba, berkunjunglah saat pukul 11:00 Siang hingga pukul 2:00 pagi di hari Minggu-Kamis sedangkan, Pukul 11.00 - 15:00 waktu setempat pada hari Jumat, Sabtu. Restoran ramen ini tutup pada hari Selasa ketiga setiap bulannya.