Hotel di Jepang Ini, Tawarkan Menginap di Atas Tempat Tidur Es

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 19 Januari 2018 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jepang - Musim dingin di Jepang memang sangat menyenangkan, terlebih bagi Anda yang ingin menikmati sensasi menginap di dalam hotel yang terbuat dari es di Ice Village yang terletak di Hoshino Resort Tomamu. Hotel es ini, buka mulai pada tanggal 13 Januari 2018 hingga 28 Februari 2018.

Dikutip dari snowtomamu.jp, Jumat (19/1/2018), Ice Village mempunyai berbagai fasilitas seperti di hotel pada umumnya seperti, ada kamar dengan tempat tidur dan meja yang terbuat dari es. Tapi, jangan khawatir kedinginan, Anda bisa tidur nyenyak dengan menggunakan kantor tidur khusus yang melindungi Anda dari suhu dingin.

Hotel yang bersuhu minus 30 derajat selsius ini, memanjakan para pengunjung dan wisatawan dengan mandi air panas outdoor yang dikelilingi es dan disuguhkan pemandangan keindahan hitan musim dingin yang indah dan tenang.

Setelah mandi air panas, ada juga ruang ganti yang dilengkapi dengan pemanas. Jadi, Anda jangan takut bakalan kedinginan setelah mandi.

Tapi, bagi Anda yang tidak ingin menginap juga bisa kok. Waktu berkunjung mulai pukul 05:00 Sore hingga 09:45 Malam waktu setempat. Sedangkan, untuk biaya menginap permalamnya ¥ 20.000 atau seharga Rp 2,4 juta.