XL Tawarkan Paket Instan Internet 4G

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 07 Januari 2017 - 20:14 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (EXCL) menawarkan kartu khusus internet dapat diperoleh dengan mudah dan tersedia di berbagai toko ritel modern, terutama minimarket di seluruh wilayah layanan XL di Indonesia.
 
Dalam keterangan tertulis, Jumat (06/01/2017), Octavia Kurniawan, Vice President Modern Channel EXCL, dengan kartu ini, konsumen XL dapat secara lebih fleksibel ikut menikmati paket layanan internet XL, termasuk paket internet cepat 4G.
 
Octavia mengemukakan, penawaran kartu khusus internet ini akan melengkapi ketersediaan kartu internet XL di pasaran. Kartu tersebut diharapkan dapat membantu konsumen XL untuk meningkatkan akses terhadap layanan 4G.
 
Disamping itu, demikian Octavia, proses pembelian kartu tersebut di kasir juga akan diubah sehingga menjadi lebih cepat. Pasalnya, kasir yang bertugas dapat langsung mengisi registrasi kartu prabayar sebelum konsumen XL membeli paket internet. Hal itu kemudian dilanjutkan dengan proses prepaid registration dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.
 
Octvia menandaskan, proses perubahan mekanisme tersebut bertujuan untuk mempermudah pelanggan memperoleh kartu khusus internet XL agar tidak terjadi antrian panjang di kasir untuk pembeli berikutnya.
 
Adapun kartu khusus Internet XL bisa diperoleh di Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan beberapa retail modern lainnya dengan harga terjangkau.(iaf)