Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia

Oleh : Dina Astria | Selasa, 16 Januari 2018 - 12:50 WIB

INDUSTRY.co.id - Inggris - Dunia musik internasional kembali berkabung. Setelah kepergian gitaris Motorhead, Eddie Clarke di awal tahun 2018, kini vokalis dari band ternama The Cranberries, Dolores O’Riordan menghembuskan nafas terakhirnya di usia 46 tahun pada Senin (15/1) waktu setempat.

Dolores O’Riordan ditemukan tidak bernyawa di kamar hotelnya di Park Lane, London, Inggris. Juru bicara Lindsey Holmes, mengonfirmasi kabar kematian mendadak sang vokalis.

“Vokalis dan band The Cranberries sedang berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada detail lebih jauh untuk saat ini,” kata Lindsey Holmes lagi.

Belum diketahui pasti sebab meninggalnya Dolores O’Riordan. Beberapa pihak  dari The Cranberries mengatakan bahwa Dolores sedang mengidap penyakit sejak tahun 2017 lalu. Bahkan sakitnya ini sempat membatalkan konser tur The Cranberries.

Dolores O’Riordan merupakan vokalis dari band pop rock yang ia rintis dari tahun 1989 hingga saat ini. Popularitas Dolores CS semakin naik setelah mereka mengeluarkan hits andalan mereka ‘Zombie’ dan ‘Linger’.