Terungkap! Istri Dari Kang Gary eks Running Man

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 15:37 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para pecinta variety show Korea Selatan ‘Running Man’ pasti mengenal sosok Kang Gary. Rapper, produser dan pengusaha ini mengundurkan diri sebagai anggota Running Man pada akhir 2016 lalu. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermusik.

Pria bernama asli Kang Hee-Gun itu memang telah merintis karir bermusik jauh sebelum bergabung di program televisi yang lambungkan namanya itu.

Para anggota Running Man dan para penggemar dibuat kaget oleh keputusannya mengundurkan diri. Apalagi tak lama setelah itu, Kang Gary dikabarkan akan menikahi pacarnya yang sedang hamil pada April 2017 lalu.

Pada akhir tahun 2017 lalu, istri dari Kang Gary akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki. Ini terbukti dari foto profil Instagram Kang Gary yang sedang menggendong bayi. Banyak yang mempertanyakan siapa istri Gary, karena belum diketahui publik.

Namun, belum lama ini E-Daily News mengungkap secara detail istri dari Kang Gary. Rapper ini diketahui menikahi pegawainya yang bekerja di Leessang Company selama lima tahun. Leessang Company adalah perusahaan miliki Kang Gary. Sang istri yang bermarga Kim, berusia 10 tahun lebih muda darinya. E-Daily juga melaporkan bahwa istri Kang Gary terlihat sangat cantik.

Tidak dijelaskan sudah berapa lama Kang Gary dan Kim telah menjalin hubungan. Bahkan para  pegawai Leessang Company tidak mengetahuinya.