Nidji Gaet Young Lex di Album Terbarunya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 06 Januari 2017 - 11:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Group band Nidji tengah menyiapkan album terbarunya di tahun 2017 ini. Vokalis Nidji, Giring Ganesha mengatakan, bandnya baru saja mendaur ulang salah satu lagu populernya yang berjudul Disco Lazy Time.

Namun kali ini, ada yang beda dengan lagu yang tersebut, Nidji menambahkan nuansa rap dengan menggaet rapper kontroversial, Young Lex.

Mengenai alasan kenapa memilih Young Lex untuk berkolaborasi, Nidji memiliki alasan tersendiri.

"Lagunya sudah keluar, ada Young Lex. Kita kan satu label, jadi kita saling support. Tadinya saya yang mau ngerap, tapi teman-teman saya nggak percaya saya bisa ngerap. Akhirnya yaudah Young Lex deh yang ngerap," ungkap Giring Nidji di Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Menurut Giring, disamping kontroversialnya, Young Lex merupakan rapper yang potensial. Hal itulah yang membuat Nidji kemudian menaruh kepercayaan kepada Young Lex sebagai pengisi bagian rap pada lagu Disco Lazy Time tersebut.

"Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur, ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar," tambah Giring.

Ia pun tak mau ambil pusing apabila kolaborasi Nidji dengan Young Lex akan menuai hasil yang minor. Menurutnya kolaborasinya dengan Young Lex tak ada sangkut pautnya kontroversi yang di ciptakan Young Lex untuk menaikan karirnya di industri musik. (Hry)