SiCepat Ekspres Menghadapi Lonjakan Pengiriman Barang di HARBOLNAS 12.12

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 13 Desember 2017 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menyambut HARBOLNAS 12.12, SiCepat Ekspres telah mempersiapkan diri menghadapi lonjakan atau kenaikan barang baik pick up maupun pengantaran dari partner business nya yaitu online shop dan e-commerce.

Lebih dari 10.000 online shop telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, hal ini menjadi perhatian khusus apalagi  disaat menghadapi libur akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember 2017.

Direktur SiCepat Ekspres, Rudy Darwin Swigo, menjelaskan bahwa layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia menjadi solusi bagi belanja online terlebih di saat menghadapi liburan akhir tahun dan HARBOLNAS 12 Desember 2017, barang bisa segera diterima oleh penerima (online buyer). Selain kecepatan pengiriman, armada berupa kendaraan dan penambahan jumlah kurir telah disiapkan oleh SiCepat Ekspres.

Pada kesempatan event HARBOLNAS ini Rudy Darwin Swigo ikut mengantarkan barang dimana pada waktu tersebut SiCepat Ekspres mendapatkan lonjakan barang yang cukup significant (100% dari Harbolnas 11.11) seiring dengan beberapa campaign diskon produk dan diskon ongkir dari beberapa partner.

Selain online shop, beberapa e-commerce juga telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Orami, BliBli, JakMall, Bobobo.com ,Matahari Mall  dan lainnya telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres.

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang  lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.