AXA Mandiri Anugerahi Gold Workshop Lima Bengkel Rekanannya

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 13 Desember 2017 - 13:09 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance terus meningkatkan program standarisasi para bengkel rekanan melalui program Star Workshop kepada 378 bengkel mitra Axa Mandiri yang tersebar di 100 kota di Indonesia.

Chief Business Development, Marketing & Digital AXA Mandiri Ramadhan Zuhri mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan salah satu cara AXA Mandiri dalam merealisasikan nilai customer first secara menyeluruh dimana perusahaan menggandeng bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau autohorized maupun bengkel umum.

“Kegiatan ini akan diadakan secara rutin tahunan. Adapun beberapa kriteria penilaian adalah indeks tingkat kepuasan nasabah, service level agreement, jumlah pengaduan yang diterima bengkel serta ketertiban administrasi bengkel,” kata Ramadhan dalam acara bertajuk “Star Workshop” bagi bengkel rekanannya, di Jakarta, Rabu (13/12)

Lanjutnya, project star workshop ini dilaksanakan untuk pertama kalinya di wilayah Jabodetabek dengan total peserta 30 bengkel mitra AXA Mandiri yang berkompetensi pada periode penilaian atau rating yang dimulai dari bulan September hingga November 2017.

Ada 5 bengkel yang mendapatkan Gold Workshop dari AXA Mandiri yakni, Surya Sakura Indah Motor (Jakarta), Karya Indah Motor (Bekasi), Millenium Motor (Bogor), Metro Auto Care (Tangerang) dan Karya Agung Cilegon (Cilegon).

“Kami ingin memberdayakan masyarakat agar mereka memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik di masa depan melalui solusi perlindungan yang tepat karena kami ingin menjadi mitra utama perlindungan mereka setiap saat di kehidupan,” tutupnya