Rayakan Ulang Tahun Harris Hotel Gelar Fun Bike Fest

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 12 Desember 2017 - 08:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarat - Merayakan ulang tahunnya yang ke-15, Harris Hotel merayakannya dengan menggeler suatu kompetisi sehat dengan menyelenggarakan Fun Bike Fest yang diikuti oleh 6 ribu pesepeda yang secara serentak diselenggarakan di lima kota yakni, Batam, Bandung, Sentul, Semarang dan Denpasar.

Selain mengikuti Fun Bike, dimeriahkan juga serangakain kegiatan lainnya seperi zumba, game seru, dan hiburan lainnya. Dan, sebagai bentuk kepedulian lainnya, Fun Bike Fest ini diisi dengan kegiatan lainnya seperti melakukan sebuah program CSR yang didukung penuh oleh TAUZIA Hotels untuk mensponsori anak-anak jalanan dalam bentuk pendidikan.

"Selama 15 tahun terakhir, jutaan pelanggan di seluruh Indonesia telah dipercaya HARRIS Hotels menjadi tempat tinggal mereka untuk bisnis atau liburan, Kami berencana untuk terus mencari penghasilan kepercayaan mereka dan bahkan lebih banyak pelanggan dengan meluncurkan yang baru refresh Hotel HARRIS Hotels tahun depan,"kata Stefano de Champeaux Brand Manager HARRIS Hotels, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Selasa (12/11/2017)