Rentan Diteror, Sam Aliano Bawa 7 Bodyguard

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 27 November 2017 - 16:15 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ketua DPP Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano resmi mencabut sayembara Rp 1 miliar atas pengerusakan karangan bunga miliknya. Hal tersebut lantaran sering mendapatkan teror dari oknum tertentu.

Hal itu diutarakannya saat mendatangi Bareskrim Polri, Senin (27/11/2017). Pihaknya juga melaporkan dua hal. Yaitu, soal perusakan karangan bunga bertuliskan #Save Tiang Listrik dan Master Bakpao. Laporan kedua terhadap adanya pengancaman yang dipicu oleh sayembara berhadiah uang Rp 1 miliar.

Informasi yang saya dapat dari sumber yang terpercaya, bahwa orang yang merusak karangan bunga saya ini adalah orang suruhan orang penting. Dia adalah seorang petinggi, ujar Sam

Aliando tak mau menyebutkan nama ataupun inisial orang penting yang dimaksud. Ia beralasan bahwa penyebutan nama bisa menambah sulit posisinya yang sudah diancam.

Saya tidak bisa sebutkan namanya karena alasan keamanan, apalagi kondisi saya terancam. Mungkin biarkan polisi menangkap sendiri siapa itu pihak terlapor, dalam hal ini masih dalam proses selidik, ujar Sam.

Ia juga menjelaskan bahwa akibat teror dan ancaman itu, hidupnya merasa tidak aman. Bahkan kemana-mana ia harus membawa pengawal.

Karena ada saya rasa takut, saya membawa 7 bodyguard ini. Makanya kemana-mana saya bawa mereka biar saya aman,pungkasnya