Berselfie dengan Latar Belakang Kincir Angin Khas Belanda? ke Taman Bunga Ini, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 November 2017 - 09:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Semarang - Satu lagi, destinasi wisata yang terdapat di Semarang yakni Taman Bunga Celosia yang terdapat di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Objek wisata ini, cocok sekali bagi wisatawan yang ingin bersantai-santai sembari berselfie ria. Taman Bunga Celosia ini menyajikan panorama bunga Celosia yang indah dan menawan. Selain bunga, para wisatawan juga bisa berswafoto dengan berlatar belakang rumah hobbit, kincir angin Belanda, rumah jamur, patung Singa Merlion, hingga Menara Eiffel.

Bagi wisatawan yang ingin ke Taman Bunga Celosia ini, Anda dapat berkunjung ke Jalan menuju Candi Gedong Songo, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Sebenarnya, taman bunga ini belum rampung. Tetapi, banyak wisatawan yang berasal dari Semarang mulai berkunjung ke sana. Dan, akan dibuka secara resmi, pada Februari 2018 mendatang.  

Untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan Taman Bunga Celosia, hanya cukup membayar Rp 10 ribu/orang, parkir Rp  2 ribu untuk kendaraan roda dua lalu Rp 5 ribu untuk roda empat atau mobil.