Restoran di Thailand ini, Sediakan Menu Makanan Porsi Kuli

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 20 November 2017 - 13:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Ayutthya - Tiap negara atau daerah yang menjadi tujuan wisata mempunyai ciri khasnya masing-masing. Hal ini, lantaran bahwa tiap daerah ingin menarik pengunjung ataupun wisatwan yang datang ke daerahnya. Selain destinasi wisata yang diunggulkan, adapun cara masyarakat sekitar untuk menarik wistawan, yakni dengan kuliner.

Seperti, restoran yang terletak di Ayutthya, Thailand. Restoran yang tergolong unik ini, ternyata memilkiki porsi makanan yang jumbo. Namanya adalah Sup Mie Perahu, tak seperti olahan sup pada umumnya, restoran ini menggunakan mangkuk berukuran jumbo loh! Tak hanya itu, isinya pun juga besar-besar.

Tak hanya porsinya yang jumbo, selain mangkuk yang besar, ternyata sumpitnya pun berukuran jumbo. Sumpit raksasa ini juga bisa digunakan untuk makan juga. Nah! sambil menunggu pesanan, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan sungai. Karena, restoran ini terletak di tepi sungai di Thailand.

Sayangnya, wisatawan Muslim tidak bisa mencicipi hidangan yang super jumbo ini. Karena, makanan yang dihidangkan menggunakan campuran olahan babi.