200 Investor Berkumpul di Ajang Indonesia Infrastructure CEO Forum 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 04 Oktober 2017 - 21:07 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebanyak 200 investor atau mitra bisnis akan berkumpul dalam ajang Deloitte Indonesia Infrastructure CEO Forum 2017. Acara ini akan diselenggarakan pada 19 Oktober 2017 di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

"Agenda forum tersebut akan mempertemukan CEO, CFO, C-Levels, Walikota dan pejabat pemerintah untuk membahas dan menemukan solusi infrastruktur sehingga infrastruktur Indonesia bisa lebih cepat, kata Country Head Deloitte Infrastructure & Capital Projects, Bernadus R Djonoputro, dalam konferensi persnya di The Plaza Tower, Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Forum ini juga merupakan jawaban atas kebutuhan yang mendesak untuk mempertemukan para pemimpin di sektor swasta dan pemerintah terkait ekosistem infrastruktur di Indonesia. CEO Forum 2017 ini juga membahas isu-isu terkait kepemimpinan dan advokasi, riset, komunikasi yang baik antara instansi pemerintah dan sektor swasta.

Lebih dari Rp 2.000 triliun dibutuhkan dari investor swasta untuk membangun infrastruktur hingga 2019. Karenanya, forum ini akan mempertemukan para pelaku dan pembuat kebijakan untuk pengembangan infrastruktur di masa depan, kata Bernadus

Deloitte Infrastructure and Capital Project telah aktif sebagai penasihat keuangan dan teknis untuk investor dan instansi pemerintah di Indonesia dalam berbagai proyek penting seperti perkotaan, pelabuhan dan zona ekonomi khusus.

Ini adalah komtimen kuat kami untuk mengadvokasi hasil public private partnership yang diterima secara global,tandasnya