SK-II Gandeng 3 Artis dari Berbagai Dunia Untuk Kampanye Kecantikan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 04 Agustus 2017 - 18:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Merek perawatan kulit wanita SK-II  mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan tiga selebriti dari seluruh dunia untuk menjadi bagian dari kampanye kecantikan mereka berikutnya yakni #OneBottleAwayFrom.

Kampanye SK-II #OneBottleAwayFrom menghadirkan film  yang dibintangi oleh tiga selebriti, yakni supermodel Behati Prinsloo Levine, penyanyi Choi Soo Young dari grup penyanyi wanita Korea Girls Generation (SNSD), dan aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin, memulai tantangan untuk mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence saat mempersiapkan momentum besar mereka selanjutnya.

Dalam perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial media mereka ini, setiap selebriti akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali, selagi mempersiapkan untuk momentum besar mereka selanjutnya.

Supermodel internasional dan sosial media influencer Behati Prinsloo Levine akan membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence saat dia mempersiapkan pikiran dan tubuhnya untuk sebuah penampilan yang unik di TV.

Penyanyi dan anggota girl band popular Korea Girls Generation, Choi Soo Young mengungkapkan pengalaman transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence di tengah persiapan debutnya untuk sebuah serial Korea yang akan datang.

Aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence selagi dia bersiap untuk peran menantang dalam drama periode blockbuster berikutnya.

SK-II juga berencana untuk mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati, Soo Young dan Li Qin. Konsumen dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya.

“Sebagai merek yang tumbuh di garis depan dalam digital storytelling, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial. Kami merasa sangat antusias untuk bergabung dengan mereka saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya,"Sandeep Seth, Marketing Director, Global SK-II