Apresiasi Pelanggan, Semen Gresik Gelar Bussiness Gathering di Madura

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:51 WIB

INDUSTRY.co.id , Sumenep - Salah satu anak usaha PT Semen Indonesia Tbk, Semen Gresik menggelar 'Bussiness Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan area Madura di Sumenep, Rabu (2/8/2016).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Semen Gresik mengadakan sesi 'Business Inspiration' dengan menghadirkan tokoh 'multi-talented international trainer', Steve Lengkong. Selain itu juga ada video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, salah satu pengajar UI, Rhenal Kasali, dan motivator, Tung Desem Waringin.

"Acara untuk tahun ini memang dikemas berbeda. Tidak sekedar kumpul-kumpul, tapi juga ajang 'sharing' bagaimana agar bisnis bisa utuh dan bisa langgeng," kata Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko.

Ia menjelaskan, 'Business Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan merupakan salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.

"Ini juga merupakan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Dengan begitu kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi mitra utama penjualan," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Semen Gresik juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema 'Kokohkan Kemerdekaan Indonesia'. Kompetisi menulis itu merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

"Kompetisi menulis ini merupakan ruang aspirasi bagi masyarakat yang ingin turut serta mengkokohkan kemerdekaan Indonesia," terangnya.