Krispy Kreme Hadirkan Keceriaan Musim Panas dengan Donat Rasa Buah

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 11 Juni 2023 - 01:39 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Krispy Kreme menawarkan menu Summer Picnic. Yaitu donat penuh warna namun lezat yang selalu identik dengan rasa buah, merupakan inovasi dari para pembuat donat. 

Sedangkan untuk minumannya, campuran es teh hitam dengan sirup semangka, yang menawarkan kesegaran di tengah teriknya hari. Selain itu, Krispy Kreme memjawab keinginan pelanggan yang terus-menerus meminta agar donat keju kembali dipasarkan.

Kampanye Summer Picnic dimulai pada tanggal 10 Mei dan berlangsung hingga 30 Juni 2023, memberikan kesempatan kelezatan buah. 

"Kami menyediakan berbagai rasa dan tekstur untuk memenuhi preferensi yang berbeda dari setiap pelanggan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Donat Summer Picnic tersebut berupa Lemon Doughnut, Summer Doughnut, Strawberry Doughnut, dan Cheese Doughnut.

Selain donatnya yang menggoda, Krispy Kreme menawarkan minuman yang menyegarkan. Menggabungkan es teh hitam dengan sirup semangka minuman ini dirancang untuk membuat Anda tetap sejuk dan terhidrasi selama musim panas. 

Perpaduan antara rasa pahit teh yang halus dan rasa manis dari sirup semangka memberikan efek menyegarkan dan menghilangkan dahaga.