Wujudkan Era Baru Home Technology, MODENA Resmi Joint Venture Dengan Sonlu-Shangling

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 27 April 2023 - 20:53 WIB

INDUSTRY.co.id - Jiangsu, PRC – MODENA, perusahaan elektronik dan teknologi global, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sonlu-Shangling, sebuah perusahaan manufaktur asal China di fasilitas bersama mereka, pada 22 April 2023 lalu. 

Joint venture antara dua perusahaan yang merupakan pemimpin di bidang elektronik konsumen ini bertujuan untuk mewujudkan era baru dalam bidang home technology. Penandatanganan MoU merupakan langkah awal dalam mewujudkan visi bersama kedua perusahaan tersebut untuk masa depan teknologi rumah tangga.

Dengan berjalannya joint venture ini, MODENA dan Sonlu-Shangling berkomitmen untuk mengembangkan dan memproduksi alat-alat elektronik rumah tangga high-end dengan merek MODENA dan mendistribusikannya ke seluruh bagian Republik Rakyat China sebagai tujuan awal, kemudian ke seluruh dunia sebagai tujuan jangka panjang. 

Berencana untuk memproduksi hingga 6 juta unit produk per tahun, hal pertama yang akan dijalankan kedua perusahaan ini adalah memperluas fasilitas bersama mereka dengan teknologi otomatis demi memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat.

“Dengan berbagi fasilitas R&D, manufaktur, dan teknologi, kami berharap dapat berkolaborasi saling memperluas pengetahuan dan mempercepat proses untuk menuju visi kami bersama, yaitu berinovasi demi meningkatkan cara konsumen melakukan berbagai kegiatan sehari-hari dan menciptakan kehidupan yang lebih terhubung daripada sebelumnya,” kata Michael Jizhar, Global Executive Vice President MODENA.