Perkuat Pasar, Auto2000 Luncurkan Platform Digital Baru

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 14 Juli 2017 - 12:52 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjaga kebutuhan konsumen Toyota yang terus bergerak dinamis. Auto2000 melakukan pembaruan pada halaman website dan layanan aplikasi telepon genggam.

“Pembaruan layanan ini dilakukan agar pelanggan merasa lebih mudah untuk mencari berbagai kebutuhannya bersama Auto2000,” papar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 di sela acara Halal bi Halal, di Jakarta, Kamis (13/7).

Pembaruan terebut di antaranya, perubahan platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, Toyota Home Service (THS) Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust.

“Ini memang sudah merupakan keharusan adanya pembaruan, hal ini sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan ke pelanggan dan Auto2000,” ujarnya.

Martogi menjelaskan hal yang barubah yakni website yang bersifat personal. Pelanggan kini harus melakukan Log in agar aktivitas booking servis dapat dilakukan maksimal dan langsung terkoneksi.

“Di website ini juga telah dihadirkan fitur perbandingan harga mobil yang memudahkan pelanggan untuk menentukan mobil pilihannya secara objektif,” katanya.

Sehingga platform mobile service-nya ada service history. Fitur ini dapat melihat riwayat service kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi.

Perkembangan lainnya adalah fitur Toyota Home Service (THS). Melalui fitur ini, pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya. Selain itu pelanggan juga dimanjakan dengan dapat booking servis kendaraan selama 24 jam. Dan canggihnya, fitur ini sudah tersedia dalam versi digitalnya, THS Online