Fit Me Fresh Tint: Face Tint dengan Sunscreen dan Vitamin C Kunci Sat Set Makeup Ala New Yorker

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Maret 2023 - 09:53 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Gaya hidup cepat dan dinamis telah menjadi ciri khas generasi masa kini. Karenanya, mereka kerap mencari solusi cerdas yang praktis. Memahami kebutuhan perempuan Indonesia yang berkegiatan aktif di dalam dan luar ruangan, Maybelline New York sebagai brand makeup nomor #1 di dunia menghadirkan Fit Me Fresh Tint – sebuah produk game changer yang menawarkan tiga fungsi sekaligus dalam satu produk yang praktis untuk menjawab kebutuhan 'sat set' dalam bermakeup.

Face tint ini memiliki natural coverage yang tahan sepanjang hari, sunscreen SPF 50/PA+++ untuk memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari dan mengandung serum vitamin C untuk mencerahkan kulit.   

Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia menyatakan: "Kota New York identik dengan para New Yorker yang penuh percaya diri dalam berekspresi, berkarya dan membuat perubahan, tak ubahnya dengan perempuan Indonesia. Terinspirasi dari semangat ini, Maybelline New York dengan bangga mempersembahkan face game changer yang trendi, praktis dan mudah diaplikasikan – Fit Me Fresh Tint. Face tint 3-in-1 pertama dari Maybelline New York untuk melengkapi aktivitas wanita Indonesia baik di dalam dan di luar ruangan dengan satu langkah untuk mendapatkan complexion yang lebih fresh dan bright terlindungi sepanjang hari.” (*)