Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia Menghasilkan Dana untuk Membangun Kembali Sekolah PAUD

Oleh : Herry Barus | Kamis, 23 Maret 2023 - 09:33 WIB

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia sukses digelar pada tanggal 18-19 Maret 2023 di Lapangan Tenis Sekolah ACS Jakarta.

Acara yang sangat dinantikan ini melebihi ekspektasi dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar tenis lintas usia dan tingkat keahlian.
Turnamen tersebut menampilkan pertandingan ganda pemula dan menengah serta Coaching Clinic untuk anak-anak bersama Aldila Sutjiadi, petenis profesional Indonesia terkemuka.

Acara bincang-bincang menarik berjudul "Parent's Contribution During Child's Tournament" juga berlangsung, yang memberikan wawasan tentang peran orang tua dalam mendukung kegiatan atletik anak-anak mereka.

Puncak acara adalah turnamen tenis selama dua hari penuh yang diikuti oleh para petenis amatir yang memiliki semangat untuk berdonasi. Aldila Sutjiadi ikut serta dengan murah hati melelang raket yang digunakannya selama PON.

Semua hasil dari Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia akan digunakan untuk pembangunan kembali PAUD Miftahul Huda di Bogor, sebuah sekolah pendidikan anak usia dini yang melayani anak-anak di Desa Cimandala. Terlepas dari peran vitalnya dalam masyarakat, sekolah saat ini kekurangan bangunan yang layak dan sumber daya penting lainnya seperti furnitur dan fasilitas sanitasi.

“Saya sagat senang dapat berpartisipasi dalam Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia,” ucap Aldila Sutjiadi, “Acara ini tidak hanya meningkatkan sportifitas di kalangan anak muda tetapi juga berkontribusi pada tujuan yang baik, yaitu meningkatkan akses pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan." Soewandhi Soekamto, Direktur Komersial PT Lautan Luas, juga memuji kegiatan amal ini karena memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Sebagai perusahaan yang berkomitmen
terhadap tanggung jawab sosial (social responsibility), kami bangga mendukung inisiatif seperti  Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia,” ungkapnya. "Kami percaya bahwa berinvestasi dalam pendidikan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bangsa, dan kami senang menjadi bagian dari upaya ini."
 

Sementara itu Sylvia Beiwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung turnamen. “Kami sangat senang melihat begitu banyak orang berkumpul untuk mendukung misi kami dalam menyediakan akses pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia,” jelasnya. “Kesuksesan acara ini merupakan bukti kemurahan hati dan kasih sayang masyarakat Indonesia.”