Jodoh Wasiat Bapak 3 Mulai Tayang 20 Maret 2023, Agoye Mahendra Dapat Peran Utama Sebagai Revan

Oleh : Nina Karlita | Senin, 20 Maret 2023 - 23:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Karir aktor ganteng Agoye Mahendra terus bersinar. Setelah menjadi pemeran pembantu utama di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, kini ia dipercaya menjadi bintang utama Jodoh Wasiat Bapak 3.

Di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Agoye Mahendra berperan sebagai antagonis. Dan Sekarang ia menjadi Revan, karakter utama di Jodoh Wasiat Bapak.

"Agoye Mahendra berperan sebagai Revan, dimana bapak wafat dan meninggalkan wassiat yaitu jodohnya. Makanya diberi judul Jodoh Wasiat Bapak 3," beber Agoye Mahendra baru-baru ini.

Agoye juga mengatakan karakter Revan yang diperankannya cukup menguras tenaga.

“Revan bukan aku 180 derajat jauh dari asliku, Aku yang masih remaja, masih semangat2 nya, tiba tiba memerankan Revan yang matang, wise, mampu menyelesaikan segala persoalan,“ kata Agoye Mahendra.

Mendapati karirnya yang terus menanjak, Agoye Mahendra mengucapkan rasa sukurnya.

“Alhamdulillah, semua karena Allah yang melapangkan segala urusanku. Sebuah usaha manajemenku Sekuel Management,  yang telah berjuang hingga aku sampai disini (pemeran utama), “ ungkapnya.

Agoye Mahendra harus berada di Bali selama pengambilan gambar Jodoh Wasiat Bapak 3. Ia akan bertemu dengan banyak lawan main yang sangat populer di layar kaca.

Artis Tessa Kaunang, Indah Nichole, Daus Separo, Gabriella Desta, Asri Handayani bakal jadi lawan mainnya. Ini akan menjadi tantangan besar baginya.

Penasaran dengan akting dan karakter yang dimainkan Agoye Mahendra? Rindu dengan si tampan ini ? Tunggu  Jodoh Wasiat Bapak 3, mulai 20 Maret, setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV.