Mothercare Kembali Gelar EOSS, Belanja Secara Langsung, Eksklusif Bersama Sarwendah

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 04 Februari 2023 - 00:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selama 5 Januari 2023 - 6 Februari 2023, Mothercare, brand spesialis ibu dan anak mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline di seluruh gerainya, maupun online di berbagai jaringan Mothercare.

Menambah keseruan EOSS di awal tahun ini, selama 12-28 Januari 2023 Mothercare turut mengadakan Instagram Reels competitions di Instagram resminya @mothercareindo, berkolaborasi dengan Super Mom, Sarwendah.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Shopping Race competitions kedua kali ini, Mothercare secara khusus menambahkan satu pemenang lagi, atau terdapat 4 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja sebesar 5 juta rupiah.

Tahun ini, Mothercare Shopping Race mengangkat tema ‘We Love Mothercare’ yang berlangsung di Mothercare Grand Indonesia dan Mothercare Tunjungan Plaza.

Menurut Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group, melihat tingginya antusias para peserta Mothercare Shopping Race tahun lalu, tahun ini ajang serupa kembali digelar.

"Pada Mothercare Shopping Race kedua ini, kami menambahkan satu pemenang lagi, agar dapat terus mendukung para ibu semangat menyiapkan kebutuhan dirinya saat kehamilan dan kebutuhan anak-anaknya sedari hamil sampai usia 8 tahun. Eksklusif berkolaborasi dengan Super Mom, Sarwendah, kami harap dapat berbagi inspirasi dari pengalamannya menjadi ibu tiga orang anak,” kata Vasudev.

Sarwendah, Artis sekaligus Super Mom, mengaku, dari masa kehamilan, fase anak MPASI, sampai sudah bisa berjalan maupun berlarian, ia sudah setia memakai produk Mothercare yang lengkap.

"Lewat Mothercare, mempermudah sekali kehidupan aku sehari-hari dalam mempersiapkan segala kebutuhan aku dan anak-anak. Menjadi sosok ibu yang baru kala itu, aku sempat khawatir bisa tidak ya aku melewatinya, tapi setelah mudah mendapatkan kebutuhan anak-anak, jadi mengurangi beban pikiran, dan aku tidak merasa sendirian,” kata Sarwendah.

Empat pemenang Mothercare Shopping Race terpilih dari Instagram @mothercareindo yang mendapat kesempatan langsung berbelanja dengan Sarwendah di gerai Mothercare Grand Indonesia dan Mothercare Tunjungan Plaza.

Berbekal voucher belanja senilai Rp5.000.000,- dalam kurun waktu 5 menit, setelahnya peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘We Love Mothercare’.

Keempat peserta tersebut adalah Asri Aldina (Jakarta), Nurul Savira Oktavianti (Jakarta), Elvina Megawati (Surabaya), dan Olivia suryanto (Surabaya).

“Kehadiran momen dan program-program spesial seperti EOSS merupakan konsistensi kami untuk terus menjadi sahabat para ibu. Memudahkan ibu dalam menyiapkan kebutuhan diri dan anaknya bisa membantu mengurangi tingkat stress bagi ibu dalam mengasuh anak. Happy shopping!” tutup Vasudev.