Pusat Grosir Metro Tanah Abang Gelar Kompetisi Video Kreatif Berhadiah Motor Listrik, Ini Ketentuanya

Oleh : Hariyanto | Selasa, 31 Januari 2023 - 19:38 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Pusat Grosir Metro Tanah Abang kembali mengadakan event kompetisi berhadiah bagi semua masyarakat yang berkunjung di Pusat Grosir Metro Tanah Abang dengan tema "Hoki Sincia" di PGMTA 2, Tanah Abang, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2023).

Dalam event kali ini peserta harus membuat video kreatif yang diunggah melalui platform TikTok. Syarat untuk memenangkan hadiah pada video harus ada unsur mempromosikan gedung Pusat Grosir Metro Tanah Abang, kemudian event yang diselenggarakan dan apa saja yang ada di PGMTA.

Ketua Panitia Handy Dharmala menjelaskan tujuan diadakannya event kali ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan yang selama ini terjalin di gedung Pusat Grosir Metro Tanah Abang dengan para tenant toko dan pengunjung setia.

"Total hadiah puluhan juta untuk para pemenang video kreatif TikTok berupa 1 motor listrik, 3 handphone dan voucher," kata Handy Dharmala.

Tak berhenti di event Hoki Sincia, Pusat Grosir Metro Tanah Abang juga akan mengadakan undian berhadiah "Berkah Ramadan" yang akan diundi pada tanggal 14 April 2023. 

Undian tersebut dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Pusat Grosir Metro Tanah Abang. Bagi yang mempunyai kupon undian Berkah Ramadan, kupon tersebut bisa didapati melalui penukaran nota belanja sebesar Rp 1jt dengan 1 kupon, berlaku kelipatan.

Diharapkan melalui event yang dihadirkan Pusat Grosir Metro Tanah Abang dapat membuat konsumen aware akan hadirnya pusat grosir terbesar di Asia.

"Banyak orang yang mengenal Tanah Abang sebagai pasar padahal di PGMTA itu merupakan pusat grosir," kata Handy Dharmala.