Kopi Kenangan Tunjuk ADA Indonesia untuk Tangani Aktivitas Marketing Above the Line

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 Januari 2023 - 16:11 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kopi Kenangan Hanya Untukmu, menunjuk penyedia layanan digital, ADA Indonesia untuk menangani aktivitas marketing Above the Line (ATL) ke depannya. Penunjukan ini sekaligus memperluas kerja sama antara dua perusahaan tersebut, dari cakupan pekerjaan digital/sosial hingga pengelolaan seluruh proses kreatif end-to-end Kopi Kenangan Hanya Untukmu pada tahun 2023.

“Sebelumnya, ADA telah melakukan berbagai inisiatif yang cukup sukses, yang menunjukan bahwa mereka sangat memahami kebutuhan dan karakter unik brand kami. Selain itu, mereka juga telah membantu dalam meramu strategi dan pesan-pesan kunci yang tepat untuk berinteraksi dengan para konsumen,” kata Susan Ernawati, Head of Marketing, Kopi Kenangan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (25/1/2023).

“ADA berhasil memproses data-data yang kami miliki dengan terampil dan cepat untuk mempersiapkan berbagai rencana go-to-market yang efektif. Mereka sangat memahami tujuan dari rencana yang dipersiapkan serta hal-hal yang menjadi preferensi kami. Kami senang dapat berkolaborasi dengan ADA, terlebih karena mereka memposisikan diri sebagai seorang mitra alih-alih sekadar agensi,” tambahnya.

ADA Indonesia telah bekerja sama dengan Kopi Kenangan Hanya Untukmu sepanjang tahun 2022 untuk membantu brand tersebut tumbuh di segala metrik dan memposisikannya. Oleh karena itu, penunjukan tersebut pun menandakan adanya kolaborasi dan kepercayaan yang kuat antara kedua pihak.

“Hubungan kami dengan Kopi Kenangan Hanya Untukmu yang sudah berlangsung cukup lama pun membantu kami dalam memahami brand tersebut dan apa yang mereka butuhkan agar dapat bertumbuh sebagai sebuah bisnis. Dilengkapi dengan pemahaman kami yang kuat seputar data dan consumer insights, kami membantu berbagai brand dalam menjalankan upaya-upaya komunikasi yang relevan bagi konsumennya,” jelas Faradi Bachri, Country Director, Marketing Services, ADA Indonesia.

ADA Indonesia memiliki prinsip untuk selalu memahami dan mengatasi masalah utama yang dihadapi oleh setiap kliennya. Selain itu, kemampuan ADA lebih dari sekadar digital/sosial dan ATL, yang memastikan adanya strategi dan solusi yang terpadu di setiap kanal dan upaya komunikasinya, yang dijalankan secara Through the Line (TTL).