Sambut Tahun 2023, Subway Hadirkan Menu Baru Serta Buka Dua Restoran Baru

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 21 Januari 2023 - 21:25 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Masih suasana tahun baru, Subway kembali hadirkan kampanye It's Time to Meat Up. Kampanye kali ini membawa dua menu baru, Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper yang akan tersedia hingga pertengahan Maret 2023 di seluruh restoran Subway.

Beef Mala Szechuan, hidangan yang berbumbu serupa namun dengan cita rasa oriental dengan daging brisket empuk yang disajikan dengan saus mala yang gurih dan pedas. Cita rasa mala yang paling menonjol adalah perpaduan lezat cabai dan merica Sichuan yang memberikan rasa pedas, gurih dan wangi khas Sichuan.

Sementara Roast Beef Black Pepper berupa daging sapi panggang dan Subway membawa lagi saus lada hitam ala Hong Kong sebagai tambahan menu dalam kampanye ini.Lada hitam adalah kombinasi sempurna dengan daging merah, karena memiliki rasa yang  kuat, pedas, dan tajam.

Hingga akhir Desember 2022, Subway telah memiliki 53 restoran yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung sejak pertama kali dibuka pada Oktober 2021. Ekspansi akan terus menjadi fokus utama Subway di tahun 2023.

Sebagai permulaan, Subway membuka dua restoran baru di bulan Januari: lokasi Harapan Indah Bekasi yang dibuka pada tanggal 14 Januari 2023, dan di The Foodhall Senayan City yang dibuka pada tanggal 18 Januari 2023.

Memperkaya menu baru dan menambah jumlah restoran, kini sedang dilakukan Subway dalam merambah pasarnya di Indonesia.

“Sesuatu yang baru dan inovatif dijadikan gebrakan di awal tahun. Subway menawarkan Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper sebagai bagian dari kampanye It’s Time to Meat Up dan untuk merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini," kata ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

"Kami terus bereksplorasi dengan pilihan menu baru yang belum pernah ditawarkan oleh Subway Indonesia sebelumnya, dan sedang menjadi tren di masyarakat Indonesia,” tambah Silvia Muryadi.