Uni-Charm Luncurkan Deli Joy, Snack Kucing Yang Dibuat Dengan Teknologi Umami Alami

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 19 Januari 2023 - 17:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bagi pemilik kucing, memberikan snack ke peliharaannya dengan tangan sendiri merupakan kesempatan untuk berinteraksi. Apalagi jika sang kucing bisa makan dengan lahap.

Berdasarkan kondisi itu, ditambah riset internal yang menemukan bahwa pemilik kucing dalam memilih snack kucing memperhatikan aroma dan rasa serta dari bahan alami, PT Uni-Charm Indonesia meluncurkan produk snack kucing terbaru.

Namanya Deli-Joy, yang mengandung 100% ikan asli, no pork, dan dibuat dengan kualitas Jepang sehingga memiliki rasa yang lezat dan dapat menjadi pilihan bagi pemilik kucing untuk dapat memberi makan kucing peliharaan dengan rasa nyaman.

Nama brand Deli-Joy berasal dari kombinasi kata “Delicious” dan “Joyful”, dengan harapan tidak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga dapat membuat snack time menjadi lebih menyenangkan bagi pemilik kucing dan kucing peliharaan.

Unicharm Pet sendiri memiliki market share No.1 untuk kategori makanan kucing di Jepang. Produk ini telah lebih dulu dijual di Negara-Negara lain seperti Cina, Malaysia serta Singapura.

Dan mulai bulan Januari 2023 akan tersedia di Indonesia dalam 2 jenis yaitu Jelly (rasa tuna & ayam) dan Creamy (rasa tuna, katsuo, salmon & ayam), dengan 1 pack berisi 4 x 14 gram.

Yuji Ishii sebagai Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk menjelaskan visi perusahaannya; “NOLA & DOLA”. Di dalam NOLA terkandung “menghilangkan beban yang dirasakan setiap orang”, dan DOLA bermakna “mewujudkan impian setiap orang”.

"Di dalam kegiatan perusahaan pun, kami selalu berusaha untuk dapat merealisasikan tujuan tersebut. Salah satunya adalah dengan kategori pet care yang kami mulai di Indonesia sejak akhir tahun 2021, dimana kami bertekad untuk “berkontribusi pada kehidupan yang sehat dan higienis bagi pemilik dan hewan peliharaan”," kata Yuji Ishii.

Dibuat dengan bahan pilihan menggunakan teknologi Jepang, memberikan kenyamanan kepada para konsumen.

"Melalui inovasi ini, kami berharap dapat mewujudkan penciptaan lingkungan dimana pemilik kucing dan kucing peliharaan di Indonesia dapat menjalani kehidupan dengan sehat dan bahagia," kata Yuji Ishii lagi.