Resmi Dibuka Di Yogyakarta, Brain Spine JIH Kortex Beri Layanan Bedah Saraf 24 Jam

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 05 Januari 2023 - 00:23 WIB

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta - Brain Spine JIH Kortex mengembangkan layanannya ke Yogyakarta. Rabu kemarin (4/1/2022), rumah sakit yang memberikan layanan bedah saraf 24 jam ini resmi dibuka.

Peresmian pembukaan Brain Spine JIH Kortex dilakukan oleh Direktur Utama PT Unisia Medika Farma; Bambang Pediantoro bersama Presiden Direktur RS JIH Yogyakarta; dr. Agus Chairul Anab.

Brain Spine JIH Kortex menjadi salah satu layanan unggulan RS "JIH" Yogyakarta. Bekerjasama dengan Kortex Indonesia, rumah sakit ini memberikan first class medical services berfokus pada bedah saraf otak dan tulang belakang.

Menggunakan fasilitas teknologi canggih, Brain Spine JIH Kortex didukung oleh tim dokter ahli bedah saraf dan juga spesialis lain : spesialis jantung, anastesi, rehabilitasi medis, penyakit dalam, dan radiologi.

"Jenis tindakan yang ditangani antara lain adalah Kejepit Saraf Leher (Spondilosis Cervical), Kejepit Saraf Pinggang (Spondilosis Lumbal), Tumor Otak, Wajah Merot Sebelah (Hemifacial Spasm), Nyeri Separuh Wajah, Gigi dan Gusi (Trigeminal Neuralgia), serta tindakan Bedah Saraf lainnya," kata dr. Agus.

Operasi menggunakan teknik microsurgery dengan sayatan 3-4 cm, dan dilengkapi dengan "live surgery" dimana keluarga pasien bisa melihat jalannya operasi dan berbincang langsung dengan dokter dari kamar operasi.

Dengan full team dan full time system, layanan Brain Spine JIH Kortex bisa diakses 24 jam penuh dari Senin sampai Minggu di lantai 2 RS "JIH" Yogyakarta. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi whatsapp contact center di 0811 3535 711.