Prajurit Yonif 6 Marinir yang Tergabung Atlet Dayung Korps Marinir Berhasil Raih Juara

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Desember 2022 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Prajurit Yonif 6 Marinir yang tergabung atlet dayung Korps Marinir berhasil meraih juara 2 dalam rangka peresmian Sagoro Joging Track dan Food Courd Kodamar yang bertempat di Komando Daerah Maritim (Kodamar), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/12/2022).

Tak hanya itu, prajurit Yonif 6 Marinir juga menyapu bersih perlombaan dayung tambahan yang diadakan secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang hadir dalam perlombaan tersebut, yaitu pada perlombaan dayung tambahan yang pertama mendapat juara 1 dan 3, perlombaan dayung tambahan yang kedua mendapat juara 1 dan 2.

Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam memajukan olah raga perairan yaitu dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul salah satunya adalah mencetak atlet-atlet handal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, seperti disampaikan Dispen Kormarv menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Atlet Dayung Yonif 6 Marinir yang telah mengharumkan nama Satuan dengan memperoleh juara 2 dalam rangka peresmian Sagoro Joging Track dan Food Courd Kodamar.