Denim Dirft Warna Yang Hits Di Tahun 2017

Oleh : Reyhan Arrasuli | Jumat, 16 Desember 2016 - 13:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pergantian tahun, biasanya diikuti dengan perayaan yang megah dan meriah, tren fashion, kosmetik bahkan warna cat untuk rumah atau bangunanan Anda. Jika Anda bosan dengan warna yang lama, Anda bisa menggatinya dengan warna yang lain. Pada kesempatan kalin ini, Dulux mengeluarkan warna cat terbarunya.

Baru-baru ini, Dulux mengumumkan Colour Of The Year 2017 yang bernuansa biru. Produk cat ini dinamakan Denim Drift.
Di mana, warna ini akan menjadi Colour of The Year. Tim tren global dari merek cat terkemuka ini bersama para ahli desain membuat proyeksi tersebut setelah merefleksikan tren yang muncul dari kehidupan masyarakat dari desain interior dan arsitektur hingga fashion, kecantikan hingga ke desain grafis serta pengaruh sosial dan ekonomi.
 
Untuk menemukan warna yang cocok di tahun 2017 ini,  AkzoNobel (AkzoNobel’s Global Aesthetic Center) telah mengumpulkan berbagai data dari berbagai belahan dunia mengenai perkembangan sosial dan tren terkini, untuk membantu mereka dalam merumuskan inovasi warna terbaru. Para ahli warna menggunakan insight ini untuk menentukan tones dan styles yang paling mewakili bagaimana nuansa di 2017. Denim Drift merupakan warna yang tepat dalam merefleksikan sudut pandang AkzoNobel pada 2017.

Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Middle East mengatakan “Dengan berbagai perubahan yang terjadi di dunia saat ini, masyarakat mengambil sudut pandang baru dalam elemen kehidupan setiap harinya, seperti keluarga dan teman, pekerjaan, hubungan kita dengan alam, serta pengalaman yang menyenangkan. Terinspirasi dari hal ini, kami berharap tema besar ‘Life in a New Light’ serta berbagai tren warna yang telah kami rumuskan dapat memberkan pengaruh di 2017” Tutupnya.