Atlet Menembak Yontaifib 1 Marinir Raih Prestasi di Tribuana Merah Putih Open Championsip 2022

Oleh : Herry Barus | Senin, 29 Agustus 2022 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Atlet tembak pistol Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang tergabung dalam Marine Shooting Club (MSC) atas nama Serka Marinir Angga Adi Heruanto berhasil meraih juara 1 pada Lomba menembak Tribuana Merah Putih Open Championsip 2022-Level II yang diselenggarakan di lapangan tembak Sudaryanto, Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Minggu (28/08/2022).

Kejuaraan menembak yang berlangsung mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2022 tersebut bertujuan untuk memelihara kemampuan menembak dan memunculkan bibit-bibit atlet menembak serta dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-77.

Pada kesempatan kali ini, Serka Marinir Angga Adi Heruanto berhasil meraih juara 1 kategori Pistol Eksekutif 20 Meter Individu TNI/POLRI dengan Total Nilai 199,05.

Sementara itu Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., seperti diinformasikan oleh Dispen Kormar menyampaikan pada masa damai seperti saat ini, pencapaian prestasi oleh prajurit sangat diapresiasi, namun tidak mengesampingkan tugas pokoknya sebagai prajurit Tri Media yang suatu saat dapat ditugaskan di medan pertempuran atupun daerah konflik.

"Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya.” Imbuh Danyontaifib 1 Marinir.