Produser Sukses Ody Mulya Hidayat akan Produksi Film dari Single Bintang Di Hatimu

Oleh : Herry Barus | Minggu, 14 Agustus 2022 - 08:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Kuta Bali- Ody Mulya Hidayat akan produksi film dari judul single Bintang Di Hatimu Milik penyanyi belia asal Bali Bintang Darmawan. Hal terungkap ketika produser yang sukses memproduksi film Dilan 1991 yang menghadiri peluncuran single Jangan Pernah Menyerah milik penyanyi Lenny Hartono di Hard Rock Cafe Bali.

"Kedatangan saya di acara peluncuran Single Jangan Pernah Menyerah milik ibu Lenny Hartono dalam rangka penjajakan pembuatan film Bintang Di Hatimu yang sukses dinyanyikan Bintang Darmawan," kata Ody disela peluncuran single Jangan Pernah Menyerah karya Bemby Noor.

Sebagai produser yang sukses menggarap film yang diadaptasi dari Novel, Ody berharap Novel Bintang Di Hatimu bisa segera di produksi dan di edarkan. Sehingga tahun depan ketika film dengan judul yang sama diproduksi emosi penonton sudah terbangun.

"Pengalaman saya, kalau lagu dan novelnya sukses, filmnya juga akan mengikuti kesuksesannya," kata produser Max Picture ini

Menilik dari syair dan sepenggal cerita Bintang Di Hatimu yang dituturkan Lenny Hartono, pengusaha sukses kerajinaan eprak asal Bali ini. Ody yakin kalau filmnya akan menuai banyak penonton.

"Ceritanya inspiratif dan mengharu biru, tinggal eksekusi di filmnya saja yang butuh keseriusan sehingga menarik masyarakat untuk datang ke bioskop," tegas Ody.

Setelah mendengar lagu Jangan Pernah Menyerah single perdana Lenny Hartono, Ody juga meyakini kalau lagu yang syairnya penuh motivasi bisa menghiasi film Bintang Di Hatimu.

"Setelah mendengar lagunya yang penuh motivasi, bisa menjadi salah satu soundtrack film Bintang Di Hatimu. Tunggu lah tahun depan," pungkas Ody Mulya Hidayat