Ustad Yusuf Mansur: Kita Jangan Jadi Penonton, Kalau Bisa, Kita Beli Real Madrid

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Juli 2022 - 07:16 WIB

INDUSTRY.co.id - Tangerang- Dalam acara Wisuda Tahfizh Nasional  Pesantren Darul Quran, Ustad Yusuf Mansur mengaku bangga, santri -santri lulusan sudah banyak yang menjadi guru ngaji di seantero Nusantara dan mencanegara.

"Karena usia pesantren kami masih seumur jagung, jadi belum banyak santri kami yang menjadi da'i di luar negeri. Tapi seiring berjalannya waktu, insha Allah banyak santri yang banyak mengajarkan ilmu agama Islam," ujar Ustad Yusuf Mansur ketika memberikan kata sambutan jelang wisuda santri Pesantren Darul Quran di Cipondoh, Tangerang belum lama ini.

Sementara Soal kasus yang tengah berkembang dan berjalan, Ustad Yusuf Mansur mengaku kalau dirinya dianggap salah, ia siap memperbaikinya.

"Kalau saya nantinya dianggap salah, saya siap kok untuk memperbaikinya. Kalau akhirnya saya dianggap benar ya, bersyukur kepada Allah sang maha pengadil. Yakni Allah SWT," tegas Yusuf Mansur.

Sebagai warga negara, ia berusaha untuk patuh dengan hukum yang berlaku di Indonesia dan kooperatif dengan penegak hukum.

"Kasusnya masih berjalan, ayo kita lanjutkan sampai mendapatkan ketetapan hukum tetap dari Pengadilan," ujar Ustadz Yusuf Mansur.

Hebatnya lagi, Yusuf Mansur bermimpi untuk membeli klub sepakbola ternama di Eropa, Real Madrid.

"Sebagai penggila Bola, jangan cuma jadi penonton tapi kita juga harus bisa membelinya. Insha Allah saya bermimpi untuk membeli Real Madrid, duitnya dari mana? Kenapa mesti ragu, kita punya Allah, yang punya segalanya. Insha Allah bisa!," tegas Yusuf Mansur.