Komitmen Tingkatkan Pelayanan, TASPEN Resmikan Gedung Kantor Cabang Pamekasan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Juni 2022 - 14:01 WIB

INDUSTRY.co.id - Pamekasan - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta, salah satunya melalui peningkatkan kualitas tempat dan sarana pelayanan secara optimal.

Berkenaan dengan komitmen tersebut, TASPEN meresmikan Gedung Kantor PT TASPEN (persero) Cabang Pamekasan yang beralamat di Jl. Kabupaten No. 110, Kel. Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih didampingi Direktur Perencanaan dan Aktuaria TASPEN Feb Sumandar, Direktur Operasional TASPEN Ariyandi, Bupati Kabupaten Pamekasan H. Baddrut Tamam, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Yasin dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.


"Kantor Cabang Pamekasan terbaru ini akan dioptimalkan untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan para Peserta dalam mendapatkan pelayanan TASPEN," kata Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (9/6/2022)

Sejak 1 Januari 2018, Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Pamekasan beralamat di Jl. Trunojoyo No.325, Desa Laden, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Terhitung, TASPEN Cabang Pamekasan telah melayani 33.479 Peserta ASN Aktif, 3.398 Peserta PPPK Daerah dan 29.473 Peserta Pensiun.

Di samping itu, terdapat 10 mitra bayar yang bekerja sama dengan PT TASPEN (Persero) untuk melayani seluruh peserta di lingkungan Kabupaten Pamekasan dan sekitarnya, termasuk Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang dan Kabupaten Sumenep.

TASPEN senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan peserta melalui berbagai inovasi layanan, antara lain, fasilitas ASN melakukan Top Up Manfaat pada Taspen Life, layanan perbankan melalui Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), program perumahan melalui Taspen Properti Indonesia dan BP-TAPERA, dan program Tabungan Sejahtera Kepemilikan Emas (TASPEN EMAS).