Artis Annisa Queen Inggin Menunjukkan Siapa Yang Terbaik dengan Paramitha Rusady di Film Jokotole

Oleh : Herry Barus | Kamis, 09 Juni 2022 - 13:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai seorang aktris bisa beradu akting dengan Paramitha Rusady, sebuah impian besar. Selain kemampuan akting Mitha, begitu panggilan adik kandung penyanyi balada Ully Sigar Rusady ini yang mumpuni, juga memiliki nama besar, integritas dan jiwa seni yang tinggi. Karenanya, ketika Annisa Queen ditawari main bareng dengan Mitha, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Annisa.

"Siapa takut beradu akting dengan Mitha, ini kesempatan saya untuk membuktikan siapa yang terbaik." Kata Annisa saat bincang dengan penulis via ponsel.

Annisamengatakan, kalau dirinya sudah lama ingin beradu akting dengan Mitha, hanya kesempatan saja yang belum ada.

"Allah mengabulkan doa panjang saya untuk bisa beradu akting dengan Mitha, makanya begitu pak Faisal nawari, langsung saya sikat,"  kata wanita cantik asal Medan ini.

Untuk mengimbangi kemampuan akting Mitha, Annisa akan belajar pada pelatih akting yang mumpuni, sehingga begitu di depan kamera udah siap.

"Ini kesempatan emas bisa akting bareng teh Mitha, saya harus total. Biar hasilnya maksimal dan bisa menunjukkan siapa yang artis sesungguhnya " tandas Annisa, sambil tersenyum manja.