BLANJA.com Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Oleh : Ridwan | Kamis, 15 Juni 2017 - 18:04 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Satu-satunya e-commerce BUMN, Blanja.com hari ini menggelar acara buka puasa bersama jajaran manajemen blanja.com dengan para pewarta di kawasan SCDB, Jakarta (15/6/2017).

Acara ini sekaligus mempererat tali silaturahmi antara jajaran manajemen Blanja.com dengan para pewarta yang selama ini sudah terjalin kerjasama dengan baik.

"Acara kali ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar menajemen dan para media, sekaligus menjalin komunikasi yang lebih baik kedepannya," ungkap CEO Blanja.com, Aulia Marinto.

Seperti diketahui, saat ini Blanja.com lagi mulai agresif di bisnis e-commerce. "Kedepan kita akan buat pertemuan rutin dengan para media agar terjalin komunikasi yang lebih baik," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada para media yang sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir. "Dalam waktu dekat kita juga akan undang media untuk berkunjung ke kantor kami agar bisa melihat secara langsung situasi kerja di perusahaan kami," ucap Aulia.

Aulia berharap dengan adanya acara ini dapat terjalin hubungan baik, serta komunikasi yang lebih baik kedepannya.