Miximaxi3D Mini Mesin Printer untuk Industri Kreatif

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 13 Juni 2017 - 06:02 WIB

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Kemajuan teknologi telah mendorong berbagai industri untuk berinovasi, termasuk dalam bidang desain.

Perkembangan era tiga dimensi yang telah meluas di Indonesia menginspirasi PT Indo Dinamika Sejahtera untuk menghadirkan merek Miximaxi3D dengan produk pertama yang diluncurkan adalah Miximaxi3D Mini yang mampu menghasilkan cetakan dengan detail hingga 0.1 mm dengan waktu yang relatif singkat, kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau.

“Kami berharap dengan hadirnya Miximaxi3D dapat memperluas dan mendukung kreativitas khususnya dalam lingkup tiga dimensi,” kata Diana Sutrisno selaku Direktur Miximaxi3D dalam siaran tertulisnya, Selasa (13/6/2017).

Miximaxi3D memiliki lima nilai, yaitu excellent product design & quality, affordable, user friendly, environment friendly dan integrated after sales service.

Miximaxi3D memiliki target utama yang meliputi industri kreatif kelas kecil dan menengah seperti desainer interior/grafis/produk/fashion/arsitektur, seniman, event organizer, media promosi, pabrik, industri makanan, bidang kesehatan dan rumah tangga.

Dengan adanya Miximaxi3D diharapkan para pelajar dan profesional dapat lebih mudah dalam mentransformasikan konsep dan ide kreatif ke dalam objek nyata dengan model 3D yang berkualitas dan terjangkau.

Miximaxi3D berharap dapat mengembangkan kreatifitas ke medium yang sebelumnya hanya dimiliki oleh industri tertentu, hal ini sesuai dengan slogannya yaitu Creativity Without Boundaries.