Film Horor Masih Disukai, Nayato Fionala Garap Arumi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Desember 2016 - 13:38 WIB

INDUSTRY.co.id - Sutradara film paling produktif Nayato Fionala kembali menggarap film tema horor. Kali ini ia dipercaya oleh  PT. Bintang Terbang (Flying Stars Pictures) untuk menggarap film Arumi.

"Kami memilih Nayato, karena beliau sudah membuktikan kalau film karyanya sukses di pasaran. Nah, sebagai rumah produksi baru kami ingin agar film produksi kami sukses di pasaran," ujar Ahmad Valis Akbar Produser Flying Stars Pictures.
 

Sebagai daya tarik film, Nayato pun memasang pemain yang memiliki penggemar lumayan banyak seperti Ardina Rasti,  Panji Syaputra. "Saya sudah beberapa kali bekerja sama dengan Rasti, jadi cemistrinya udah ketemu. Dan tokoh Rasti menurut saya memang pas dimainkan oleh Ardina Rasti." Jelas Nayato.
 

Nayato mengatakan, cerita film Arumi berbeda dari cerita film horor yang pernah ia garap sebelumnya."Pastinya ada sesuatu yang berbeda yang kami sajikan di film Arumi. Soal apa yang berbeda lihat saja kalau sudah jadi ya," kata sutradara Eskul, Akibat Pergaulan Bebas .
 

Sebagai bukti keseriusan Nayato agar sajian film Arumi berbeda waktu penggarapannya lebih lama ketimbang film film sebelumnya yang paling lama 15 hari syuting. "Kalau biasanya syuting paling lama 15 hari, karena kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda di film Arumi. Maka saya minta ke produser jadwal syuting maksimal satu bulan. Nah, jarang terjadi selama saya menyutradarai film." tandas Nayato.
 

Kalau tidak ada aral melintang film Arumi bakal beredar di bioskop bulan Februari atau Maret 2017 mendatang. (Hrb)