Aksi Cerewet Titi Kamal Membuat Film Makmum 2 Ditonton Sejuta Orang

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Aksi Cerewetnya Titi Kamal di film Makmun 2, membuatnya penontonya pecah rekor MURI dengan Raihan penonton 1 juta orang.

"Di film Makmun 2 saya bawal soal cerita, makanya sampai di revisi 12 kali. Saya banyak memberikan masukan tentang cerita, terutama tokoh yang saya mainkan," ujar Titi Kamal usai menerima penghargaan MURI di Jakarta Jumat (14/1/2022)

Titi mengakui Main di film yang di produser Deraaj Kalwani jauh lebih capai dari Makmum 1. Tapi hal itu tidak menjadi masalah buat istri aktor Cristian Sugiono. Karena ia punya andil untuk menambah kualitas cerita.

"Tapi puas, kalau hasilnya di pertengahan Januari 2022 penontonnya sudah mencapai angka 1 juta. Ini diluar ekspektasi saya sebagai pemain dan juga kru," kata bintang film Mendadak Dangdut ini.

Yang membanggakan Titi raihan penonton Makmum 2 yang jumlahnya diatas Makmum 1 saat wabah Pandemi Covid 19 masih berlangsung.

"Makmum 1 kan jumlah penonton timnya kisaran 800 ribu penonton. Nah makmum 2, naik jadi satu juta dan sepertinya bakal terus naik. Ini yang membanggakan saya." Ujar Titi bahagia.

Atas kesuksesan film Makmum 2 hingga diganjar rekor MURI, Titi tidak berharap bonus.

"Semuanya saya serahkan ke produser, sebagai pemain tentu berharap ya. Tapi dengan capaian penonton satu juta, sudah bonus yang susah dinilai dengan uang," tandas Titi Kamal.