Pesinetron Asal Sukabumi Anneza Dewi Terobsesi Berwisata ke Negeri Paman Sam

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Januari 2022 - 15:22 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pelantun tembang house pop  'Misteri Malam' dan pemain serial sinetron 'Si Kabayan Orang Beken' (TPI) satu ini, mengaku sangat tertarik untuk menggali banyak ilmu dan pengalaman meski sampai harus keluar negeri. Saat di sana, katanya, justru dimanfaatkan jadi konten untuk mengisi akun YouTube-nya.

Penyanyi dan bintang sinetron di era paruh tahun 90-an, Anneza Dewi, sepertinya ingin muncul lagi di dunia profesi artis yang pernah ditekuni. Meski, kata dia, tak harus all out. Sesekali saja, tapi sambil memanfaatkan sosial media (Sosmed) atau akun YouTubenya.

Untuk mengisi konten akun YouTubenya, artis kelahiran Sukabumi (Jawa Barat) satu ini, memanfaatnya pengalamannya melancong atau saat plesiran keluar negeri. Selain itu juga untuk menggali ilmu pengetahuan dan pengalaman hidup. Seperti belum lama ini dirinya tinggal sementara di Playmouth United Kingdom (Inggris) berkat undangan sahabat dekatnya.

"Bisa plesiran lagi keluar negeri, sudah jadi obsesiku. Ya mudah-mudahan saja, dua atau tiga bulan ke depan, bisa berkunjung ke Eropa lagi, Amerika atau di Asia," tutur Anne, panggilan akrabnya saat bincang-bincang dengan Redaksi Industry.co.id , Minggu (9/1/2922).

Pelantun tembang house pop 'Misteri Malam' dan pemain serial sinetron 'Si Kabayan Orang Beken' (TPI) satu ini, mengaku sangat tertarik untuk menggali banyak ilmu dan pengalaman meski sampai harus keluar negeri. Saat di sana, katanya, justru dimanfaatkan jadi konten untuk mengisi akun YouTube-nya.

"Banyak hal yang unik dan menarik bisa diangkat, jika kita berada di negara orang. Yang penting harus pintar mengambil angle-anglenya. Baik itu soal budaya, masyarakat atau wilayahnya," tutur Anne, lagi.

Makanya sebelum keberangkatannya kelak, Anneza Dewi juga kepengen kembali aktif dijagad keartisan di Tanah Air. "Justru dari dunia entertainment (huburan), aku bisa membuka akses atau hubungan. Termasuk dengan dunia luar,"  pungkasnya