JFW2
JFW2
JFW2
JFW2
JFW2
JFW2
JFW2

Jakarta Fashion Week Day 2

Photo Credit : Muljadi Suganda - Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:34 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah dua tahun berturut-turut diselenggarakan secara online, Jakarta Fashion Week (JFW) akan menyapa para pecinta fashion secara langsung sepanjang tanggal 24–30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan, dengan tema yang selaras dengan visinya tahun ini, Fashion Reformation.

Merayakan keberagaman talenta Indonesia dan kekayaan potensi kreativitas Indonesia yang konsisten menjadi bagian dalam komitmen JFW, reformasi dan transformasi menjadi kata kunci tahun ini. Pekan mode paling berpengaruh di Indonesia ini, menampilkan setidaknya 116 label perancang mode nasional dan internasional, akan gencar pula ditayangkan secara online melalui JFW.TV, YouTube, Instagram, TikTok, Vidio.com, dan MAXStream.

Tetap memberikan penghormatan khusus untuk mereka yang konsisten berkarya melalui penghargaan bergengsi lima tahunan Pia Alisjahbana Awards yang tahun ini diwujudkan ke dalam Modest Fashion Award, JFW 2023 juga konsisten menyaring bakat baru melalui Lomba Perancang Mode Menswear, Lomba Perancang Aksesori, dan Fashion Force Awards. 

Hal ini menjanjikan regenerasi fashion yang berkesinambungan. Selain itu, Dewi Fashion Knights yang biasa hanya dilangsungkan dalam satu segmen sebagai pertunjukan penutup, kini hadir dalam dua segmen berbeda.

City Hall Pondok Indah Mall III menjadi venue utama JFW 2023 yang menawarkan beberapa pengalaman menarik bagi para pengunjung, termasuk selfie booth dari TACO, serta fashion installation dan VIP Lounge dari Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Selain itu, instalasi persembahan HDII juga dapat dinikmati di pop up retail space Fashionlink di Atrium PIM III lantai 3 dan Dewi’s Luxe Market di Ground Floor PIM III.

Komentar Foto