bukalapak
bukalapak

Pertemuan Bukalapak dengan Kementerian Keuangan

Photo Credit : DOK/INDUSTRY - Senin, 12 Agustus 2019 - 22:12 WIB

INDUSTRY.co.idFounder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky beserta tim berfoto bersama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan, Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara dan jajaran pimpinan Kementerian Keuangan di Jakarta (12/8). Pertemuan ini membahas beberapa capaian dan rencana Bukalapak selanjutnya antara lain Pemberdayaan Komunitas UMKM, Mitra Bukalapak, Dana Riset, hingga yang paling anyar, penunjukkan Bukalapak dalam pembayaran penerimaan negara.

“Kami merasa sangat terhormat dapat menjadi lembaga yang dapat melaksanakan sistem penerimaan negara secara elektronik (lembaga persepsi),” jelas Zaky.

Penunjukan ini sejalan dengan misi Bukalapak untuk menciptakan dampak seluas - luasnya bagi seluruh warga negara Indonesia melalui pembangunan ekosistem teknologi yang tangguh dan pengembangan masyarakat inklusif. Peluncuran program BukaPenerimaanNegara dapat mempermudah wajib pajak dalam berpartisipasi meningkatkan pendapatan negara dengan cara yang efisien, mudah diakses, dan real time.

“Kedepannya, Bukalapak akan terus mendukung rencana pemerintah dalam memajukan ekonomi Indonesia melalui implementasi e-government dalam inovasi produk - produk kami,” tutup Zaky.

Komentar Foto

Foto Lainnya

Tinjau Rumah ASN

Sabtu, 24 Agustus 2019

Tinjau Rumah ASN
Sinergi BUMD

Sabtu, 24 Agustus 2019

Sinergi BUMD
BTN Raih GCG Award

Sabtu, 24 Agustus 2019

BTN Raih GCG Award