Cegah Obesitas Anak, Beko Luncurkan Kampanye "Eat Like A Pro
Photo Credit : DOK/INDUSTRY - Selasa, 16 Juli 2019 - 22:24 WIB
INDUSTRY co.id - Menyambut Hari Anak Nasional sekaligus mempertegas posisinya sebagai healthy living starter yang secara konsisten menyebarkan semangat hidup sehat kepada nbsp;masyarakat Indonesia, Beko, nbsp;Europe’s number 1 freestanding home appliances brand, memperkenalkan kampanye ‘Eat Like A Pro’ yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang nbsp;bahaya obesitas yang mengancam anak-anak di seluruh dunia. Menjadi bagian dari inisiatif global, Beko mengajak para orang tua menanamkan kebiasaan baik mengonsumsi makanan  sehat dan aktif bergerak guna mencegah terjadinya obesitas pada anak. Beko turut libatkan klub sepak bola ternama dunia, FC Barcelona, untuk kuatkan gaung kampanye.
Foto Lainnya
Kamis, 25 April 2024
Komentar Foto