Manjakan Wanita di Seluruh Indonesia, MMKSI Hadirkan Kartini Campaign

Oleh : Ridwan | Kamis, 22 April 2021 - 19:57 WIB

MMKSI gelar program Kartini Campaign
MMKSI gelar program Kartini Campaign

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam rangka menyambut hari peringatan emansipasi wanita di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Kartini Campaign khusus bagi konsumen wanita yang akan berlangsung pada periode 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, wanita merupakan sosok yang sangat berharga yang memiliki peran penting bagi kita semua. Ketangguhan dan kecerdasan mereka menjadi inspirasi kita untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik. 

Di Indonesia sendiri, lanjut Eiichiro, penghormatan untuk para wanita tangguh diperingati pada Hari Kartini, hari emansipasi para wanita Indonesia.

"Terinpirasi dari hal tersebut, kami ingin memberikan apresiasi untuk para konsumen wanita dengan memberikan treatment dan hadiah spesial mulai dari pemberian diskon hingga pemberian gratis souvenir dan produk after sales kami. Tentunya, treatment dan apresiasi yang kami hadirkan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pelanggan wanita kami," katanya di Jakarta (21/4/2021).

Program yang ditujukan untuk seluruh konsumen wanita model kendaraan penumpang ini, memberikan diskon spesial berupa diskon 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10% untuk biaya jasa. Namun, 
khusus untuk tanggal 21 April 2021, selain mendapatkan spesial diskon, MMKSI juga akan memberikan treatment tambahan berupa, free Souvenir bagi seluruh pelanggan wanita yang melakukan service booking pada tanggal 21 April 2021, serta free souvenir & free disinfectant bagi seluruh pelanggan wanita yang melakukan service booking pada tanggal 21 April 2021 melalui aplikasi My Mitsubishi

Selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception sehingga mendapatkan antrian yang lebih cepat. 

Untuk memeriahkan momentum ini, MMKSI juga menghadirkan kompetisi foto khusus untuk pelanggan wanita dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut; berlaku untuk seluruh pelanggan wanita; Foto yang dipost harus memiliki komposisi yang menunjukan aktivitas 
pelanggan wanita bersama kendaraannya; Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga 
menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit 

Akan ada 3 (tiga) pemenang yang akan mendapatkan hadiah Paket Produk Kecantikan (Skincare) senilai IDR 1 juta rupiah dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya.

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada tanggal 7 Mei 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…