Ini Alasan AIA Financial Gaet Pasangan Christian Sugiono dan Titi Jadi Brand Ambassador

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 08 Agustus 2020 - 15:52 WIB

Christian Sugiono dan Titi Kamal Duta AIA
Christian Sugiono dan Titi Kamal Duta AIA

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT AIA FINANCIAL (AIA), sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya,  resmi menunjuk pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai Brand Ambassador. 

Dalam perannya sebagai Brand Ambassador, Christian Sugiono dan Titi Kamal akan mendukung AIA untuk mewujudkan komitmennya dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

"Kami dengan sangat bahagia menyambut Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai Brand Ambassador AIA. Sebagai pasangan keluarga muda, mereka selalu mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya termasuk kepada anak-anaknya," ucap Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA melalui keterangannya kepada redaksi INDUSTRY.co.id Sabtu (8/8).

Menurutnya, kedua pasangan ini merupakan sosok yang inovatif dan kreatif dan juga sama sama figur publik.

"Mereka juga menekuni profesi di dunia bisnis di berbagai bidang, serta memiliki kesadaran tinggi dalam menyiapkan perencanaan keuangan demi proteksi dan mewujudkan aspirasi keluarga. Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan figur yang sejalan dengan AIA yang terus mengedepankan inovasi dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," pungkasnya.

Sementara Christian Sugiono sendiri mengatakan bahwa tergabung dengan keluarga besar AIA merupakan pilihan yang membuat saya dan Titi bahagia. 

"Bersama dengan AIA, kami tidak sabar untuk dapat memberikan inspirasi bagi seluas - luasnya masyarakat Indonesia untuk menjaga pola hidup sehat, terutama di kondisi yang sangat menantang seperti saat ini, termasuk untuk menjaga aspirasi keluarga dengan memiliki proteksi serta perencanaan keuangan yang menyeluruh," ujarnya.

"Kami sangat memperhatikan pola hidup sehat serta perencanaan keuangan keluarga dan saya yakin hal itu perlu dilakukan juga oleh masyarakat agar dapat menjalani hidup dengan tenang. Bersama dengan AIA kami siap membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," jelas Titi Kamal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mekari Chat

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:00 WIB

Mekari Chat Permudah Komuknikai Bisnis

Memastikan keamanan komunikasi dalam bisnis, khususnya di masa sekarang dimana komunikasi dan kolaborasi dilakukan jarak jauh, menjadi hal yang sangat krusial. Bisnis perlu memilih platform…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:48 WIB

Nilai Ekspor Sarang Burung Walet Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan tren ekspor Sarang Burung Walet (SBW) memberikan kontribusi bgai devisa negara.

Rencana Pembangunan Solar Park di Indonesia Timur (foto Kemnterian ESDM)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:10 WIB

Tak Kalah dengan Portugal dan Arab Saudi, Dirjen EBTKE: Kami Akan Bangun Solar Park, Satu Hamparan Luas di Indonesia Timur yang Isinya Solar Panel Saja...

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana menyatakan bahwa Pemerintah akan berencana mengembangkan taman panel surya atau surya…

PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:35 WIB

PEFINDO Berikan Peringkat 'idAA-' kepada MTN Kimia Farma

PEFINDO memberikan peringkat “idAA-” kepada MTN Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) sebesar Rp600 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret 2021.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:15 WIB

Warga Tolong Catat! Ini Daftar Kelompok Masyarakat yang Tak Bisa Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Pemerintah telah resmi memulai program vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, Rabu (13/01/2021) lalu, ditandai dengan pemberian vaksin kepada Presiden RI Joko Widodo…