IndoBuildTech Jakarta Fase 2 Resmi Dibuka

Oleh : Andi Mardana | Rabu, 21 Agustus 2019 - 14:25 WIB

IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase resmi dibuka di JCC, Jakarta, Rabu (21/8).(Andi Mardana)
IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase resmi dibuka di JCC, Jakarta, Rabu (21/8).(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (ICC) resmi dibuka, hari ini (21/8).

IndoBuildTech Jakarta 2nd Phase di JCC merupakan kelanjutan dari sukses penyelenggaraan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, Tangerang.

"Pameran ini guna menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi," jelas Raditia Zafir Ahmad General Manager PT Debindo-ITE pada pembukaan IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di JCC.

Pameran ini menghadirkan ragam produk dan acara, mulai dari promo diskon besar-besaran untuk produk-produk building material, perlengkapan interior bangunan, hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019.

Semua produk yang dipamerkan dan kegiatan yang digelar selama pameran, 21 - 25 Agustus 2019 bermuara pada manfaat dan nilai tambah yang maksimum. Utamanya bagi masyarakat yang hendak belanja dengan diskon khusus untuk memenuhi kebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar.

Ragam produk top brand yang ditawarkan dengan diskon khusus selama pameran merupakan solusi tepat yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi untuk realisasi proyek dengan hasil akhir yang memuaskan.

Jenis produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar juga sangat variatif mulai dari produk keramik, manner, pintu dan jendela, water heater, furniture, bathroom & kitchen hingga ragam kunci modern smart lock dan masih banyak lagi pilihan produk favorit masyarakat yang hadir di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase.

Produk-produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam "Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelaniutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara yang turut serta pada pembukaan IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase mengatakan bahwa IAI turut terlibat pembangunan perekonomian Indonesia dengan memberikan dampak sosial di sektor properti properti.

"Maka itu kami mendikung pameran IndoBuildTech Jakarta 2019 Phase. Pameran ini mempertemukan developer, kontraktor, suplayer dan lain-lain untuk bisa bersama menambah khazanah pengetahuan," jelas Ahmad Djuhara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…