Swiss-Belhotel International Resmi Beroperasional di Serpong Tangerang

Oleh : HerryBarus | Senin, 22 Juli 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Resmi Beropersional di Serpong Tangerang
Swiss-Belhotel International Resmi Beropersional di Serpong Tangerang

INDUSTRY.co.id -Jakarta - Swiss-Belhotel International, grup manajemen perhotelan global kembali memperkenalkan hotel terbarunya, Swiss-Belhotel Serpong, sebuah hotel kelas atas yang berada di area Serpong, sebuah kota satelit yang tengah berkembang pesat berjarak 21 km dari Jakarta.

 Diresmikan pada tanggal 16 Juli dengan upacara sederhana yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari PT. Merdeka Ronov Indonesia Komisaris - Margiono, Chief Operating Officer - Ronaldo Maukar dan Dewan Direksi - Novi Imeli, Iswara Darmayana. Swiss-Belhotel International diwakili oleh Chairman and President - Gavin M.Faull, Executive Director - Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia, Cambodia – Emmanuel Guillard, Vice President of Operations and Project for the Philippines, Indonesia, Malaysia, Central Asia – Gordon Coutts.

 Terletak di dalam komplek Intermark, pengembangan serba guna yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, fasilitas konferensi, dan ruang komersial, hotel kontemporer ini sangat ideal untuk pelaku bisnis. Hanya beberapa menit berkendara dari jalan tol utama, hotel ini juga mudah diakses dari pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 Swiss-Belhotel Serpong memiliki 107 kamar dan suite, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri namun dilengkapi berbagai peralatan canggih yang menunjang kebutuhan para pelaku bisnis, termasuk Wi-Fi gratis, alat penghubung listrik berstandar internasional, kotak penyimpanan berukuran laptop, kamar mandi berpancuran air yang kuat, dan masih banyak lagi. 

 Memulai hari dengan berbagai menu sarapan prasmanan yang melimpah di Swiss-Café™, sebuah restoran yang buka sepanjang hari di hotel, menyajikan berbagai macam hidangan lokal, Asia dan internasional hingga malam harinya. Area Lounge and Bar di hotel menyediakan tempat yang elegan untuk bersantai dengan minuman menyegarkan atau makanan ringan.

 Dengan enam ruangan pertemuan yang fleksibel, Swiss-Belhotel Serpong dapat menjadi tuan rumah berbagai acara bisnis dan sosial. Ballroom seluas 670 meter persegi menghadirkan kemewahan sebagai tempat untuk mengadakan acara berskala besar, termasuk konferensi perusahaan, upacara penghargaan, dan makan malam gala yang dapat menampung hingga 1.000 tamu. Itu pun dapat dibagi menjadi tiga ruang kecil untuk menghadirkan acara yang lebih akrab. Atau, lima ruang pertemuan lainnya yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 100 tamu.

Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai cara untuk bersantai, termasuk spa untuk merelaksasi otot dan pikiran yang hadir dengan berbagai pilihan jenis pijat serta perawatan tubuh yang lengkap, tersedia juga ruangan gym sederhana dan kolam renang luar ruangan yang menarik untuk dicoba. 

 “Serpong adalah pusat komersial dinamis di Tangerang Selatan yang mencerminkan pertumbuhan cepat ekonomi Indonesia. Dikelilingi oleh perkantoran mewah, fasilitas konferensi, pusat penelitian dan pusat perbelanjaan ritel yang besar menjadikan area yang sedang naik daun ini menarik semakin banyak pengunjung. Kami berharap dapat memperkenalkan perpaduan antara fasilitas internasional dengan keramahtamahan khas Indonesia untuk para tamu di Swiss-Belhotel Serpong,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President, Swiss-Belhotel International.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif 411 Kostrad dan KKP Merauke Lakukan Fogging di Kampung Sota Perbatasan RI-PNG

Senin, 09 Desember 2019 - 03:00 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad dan KKP Merauke Lakukan Fogging di Kampung Sota Perbatasan RI-PNG

Untuk menghindari dan mencegah berkembangnya nyamuk yang dapat menyebabkan Malaria, anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa…

Rudyhandjaja Elawitachya, Chairman Fanuc Indonesia, menyebut serapan robot di Indonesia mulai meningkat

Minggu, 08 Desember 2019 - 23:29 WIB

Industri Indonesia Mulai Transisi ke Era Robotik

Jakarta-Robotik merupakan kunci memasuki era Revolusi Industri 4.0. Mengikuti kemajuan teknologi, tenaga robotik menjadi pilihan pengusaha untuk mengejar efisiensi dan meningkatkan daya saing…

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian RI juga menggandeng GCR Indonesia untuk mempromosikan perkembangan teknologi IoT Indonesia di ajang konferensi IoT di Taiwan.

Minggu, 08 Desember 2019 - 22:29 WIB

Jurus GCR Membesut Teknologi IoT sebagai Solusi Pengembangan Industri Masa Depan

Jakarta-Pasar Indonesia memiliki potensi besar di Asia. Hal tersebut mendorong Global Channel Resources (GCR), perusahaan IT berbasis e-Commerce dengan fokus B2B (Business to Bussines) yang…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 08 Desember 2019 - 19:19 WIB

Kemenhub Pastikan Operasional Penerbangan Maskapai Garuda Memenuhi Aspek Keselamatan

Jakarta (8/12/2019)- Kementerian Perhubungan cq Direktorat Jenderal Perhubungan Udara memastikan bahwa maskapai Garuda Indonesia tetap beroperasional dengan baik pasca pergantian Direksi di…

Ligman Flagship Store

Minggu, 08 Desember 2019 - 19:18 WIB

Produsen Lampu Premium Asal Thailand Buka Flagship Store Pertamanya di Indonesia

LIGMAN menghadirkan produk inovatif IoT LIGHTCONNECT yang mengusung teknologi modern dan canggih karena telah didukung oleh CCTV dan Wifi yang langsung terkoneksi ke telepon seluler untuk hidup…