Swiss-Belhotel International Resmi Beroperasional di Serpong Tangerang

Oleh : Herry Barus | Senin, 22 Juli 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Resmi Beropersional di Serpong Tangerang
Swiss-Belhotel International Resmi Beropersional di Serpong Tangerang

INDUSTRY.co.id -Jakarta - Swiss-Belhotel International, grup manajemen perhotelan global kembali memperkenalkan hotel terbarunya, Swiss-Belhotel Serpong, sebuah hotel kelas atas yang berada di area Serpong, sebuah kota satelit yang tengah berkembang pesat berjarak 21 km dari Jakarta.

 Diresmikan pada tanggal 16 Juli dengan upacara sederhana yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari PT. Merdeka Ronov Indonesia Komisaris - Margiono, Chief Operating Officer - Ronaldo Maukar dan Dewan Direksi - Novi Imeli, Iswara Darmayana. Swiss-Belhotel International diwakili oleh Chairman and President - Gavin M.Faull, Executive Director - Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia, Cambodia – Emmanuel Guillard, Vice President of Operations and Project for the Philippines, Indonesia, Malaysia, Central Asia – Gordon Coutts.

 Terletak di dalam komplek Intermark, pengembangan serba guna yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, fasilitas konferensi, dan ruang komersial, hotel kontemporer ini sangat ideal untuk pelaku bisnis. Hanya beberapa menit berkendara dari jalan tol utama, hotel ini juga mudah diakses dari pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 Swiss-Belhotel Serpong memiliki 107 kamar dan suite, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri namun dilengkapi berbagai peralatan canggih yang menunjang kebutuhan para pelaku bisnis, termasuk Wi-Fi gratis, alat penghubung listrik berstandar internasional, kotak penyimpanan berukuran laptop, kamar mandi berpancuran air yang kuat, dan masih banyak lagi. 

 Memulai hari dengan berbagai menu sarapan prasmanan yang melimpah di Swiss-Café™, sebuah restoran yang buka sepanjang hari di hotel, menyajikan berbagai macam hidangan lokal, Asia dan internasional hingga malam harinya. Area Lounge and Bar di hotel menyediakan tempat yang elegan untuk bersantai dengan minuman menyegarkan atau makanan ringan.

 Dengan enam ruangan pertemuan yang fleksibel, Swiss-Belhotel Serpong dapat menjadi tuan rumah berbagai acara bisnis dan sosial. Ballroom seluas 670 meter persegi menghadirkan kemewahan sebagai tempat untuk mengadakan acara berskala besar, termasuk konferensi perusahaan, upacara penghargaan, dan makan malam gala yang dapat menampung hingga 1.000 tamu. Itu pun dapat dibagi menjadi tiga ruang kecil untuk menghadirkan acara yang lebih akrab. Atau, lima ruang pertemuan lainnya yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 100 tamu.

Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai cara untuk bersantai, termasuk spa untuk merelaksasi otot dan pikiran yang hadir dengan berbagai pilihan jenis pijat serta perawatan tubuh yang lengkap, tersedia juga ruangan gym sederhana dan kolam renang luar ruangan yang menarik untuk dicoba. 

 “Serpong adalah pusat komersial dinamis di Tangerang Selatan yang mencerminkan pertumbuhan cepat ekonomi Indonesia. Dikelilingi oleh perkantoran mewah, fasilitas konferensi, pusat penelitian dan pusat perbelanjaan ritel yang besar menjadikan area yang sedang naik daun ini menarik semakin banyak pengunjung. Kami berharap dapat memperkenalkan perpaduan antara fasilitas internasional dengan keramahtamahan khas Indonesia untuk para tamu di Swiss-Belhotel Serpong,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President, Swiss-Belhotel International.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…