Crea Nusa Dua Premium Building, Fasilitas Terbaru ITDC Nusa Dua

Oleh : Hariyanto | Senin, 06 Mei 2019 - 13:27 WIB

Crea Nisa Dua Bali
Crea Nisa Dua Bali

INDUSTRY.co.id - Nusa Dua - Pulau Bali tak hanya dikenal sebagai tujuan wisata utama di Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, nilai investasi asing di Pulau Dewata terus mengalami pertumbuhan.

Merujuk data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bali menempati urutan teratas lokasi di Indonesia yang diminati investor. Nilai investasi di Bali mencapai Rp 19,2 triliun rupiah atau 29 persen dari total investasi. Selanjutnya Jakarta Rp17,2 triliun(26 persen) dan Jawa Barat Rp 6,69 triliun (10 persen).   

Untuk mendukung investasi di Pulau Dewata maka PT Agung Panorama Propertindo membangun CREA Nusa Dua Bali Premium Building.  “Kami ingin mendukung percepatan investasi di Bali dengan menyediakan pusat bisnis yang representatif dengan standar internasional dimana saat ini Nusa Dua  sudah menjadi pintu masuk bisnis International dan mancanegara, ungkap Presiden Direktur CREA Nusa Dua Bali Premium Building, Joseph Effendy saat Press Conference di Nusa Dua Bali (30/4/2019).

Sebelumnya CREA memiliki tagline Premium Office yaitu gedung yang diperuntukan hanya untuk Office atau perkantoran namun dengan berjalan nya waktu dan semakin banyak permintaan dari perusahaan international akan bisnis yang berintegrasi di Area Nusa Dua, kini CREA Nusa Dua Premium Office merubah tagline menjadi “CREA Nusa Dua Premium Building” ujar Joseph.

Joseph mengatakan, CREA Nusa Dua Premium Building adalah salah satu proyek paling bergengsi yang bertujuan untuk menciptakan tujuan baru bagi komunitas bisnis di Nusa Dua, gedung yang terdiri dari 3 Menara dan 4 lantai dengan luas bangunan 21.000 meter persegi, dibagun dengan konsep resor dan dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi canggih yang beroperasi 24/7 agar memudahkan turis international dari berbagai negara untuk berkunjung.

CREA Premium Building menawarkan ruang untuk berbagai bisnis perusahaan Internasional seperti area komersial, ruang kantor, fasilitas Premium Satelite Airport , Duty Free, Klinik Kecantikan dan operasi plastik, Eksekutif bisnis, Hiburan, Lounge, Bank, Gourment Cafe, lengkap dengan layanan dan area terpadu, bertujuan untuk memberikan lingkungan yang ideal bagi bisnis dan perusahaan untuk terus tumbuh dan maju.

“Kami ingin menawarkan lingkungan bisnis yang bersinergi di Bali. Dengan lokasinya yang strategis, hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, gedung premium ini cocok untuk berbagai peluang bisnis. Menjadikan nya tujuan ideal baru bagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnis mereka di pintu ekonomi international Indonesia yang berintegrasi dan sukses dengan komunitas bisnis yang sudah ada,” lanjut Joseph.

Nusa dua merupakan contoh kawasan wisata High End dan bisnis khusus yang berada di daerah selatan Bali. Kawasan ini dikelola Indonesia Tourism Development Center (ITDC) yang merupakan salah satu pengembangan destinasi pariwisata terbaik di Asia Tenggara. Nusa Dua memberikan lingkungan keamanan yang tinggi, akomodasi Hotel dan resor bintang lima, Bali nternational Exhibition & Convention Center, Bali Collection Retail, Museum Pasifika, Pusat Budaya, padang golf International dan juga rumah sakit BIMC. Menjadikan kawasan ini sebuah destinasi sempurna dari berbagai event, bisnis, dan pertemuan dunia seperti IMF, APEC, KTT Asean, Miss World Pageant dan banyak lagi.

Selain itu, minat mendirikan bisnis dari berbagai industri di Bali, khususnya di Nusa Dua telah tumbuh secara positif. Dengan pasar yang besar dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cepat, menarik investor mencari peluang terbaik mengembangkan kegiatan bisnis mereka. Dengan akan di lakukan nya Soft Opening CREA Nusa Dua Premium Building di awal tahun 2020, maka CREA menjadi elemen yang melengkapi ITDC Nusa Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ramayana Departemen Store Resmi Tutup Sejumlah Gerai (FAJAR. co. id)

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:18 WIB

Dampak 'PSBB', Ramayana Terpaksa Tutup Sejumlah Gerai dan PHK 421 Karyawan

Dampak kebijakan pemerintah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PT Ramayana Lestari Sentosa (RALS) terpaksa menutup sejumlah gerainya dan pembatasan operasional selama April-Mei 2020,…

Suwandi Soh CEO Mekari

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:55 WIB

Fitur Mekari Benefit Solusi Gratis Bantu Perusahaan Fasilitasi Kebutuhan Karyawan Saat WFH

Pelaksanaan kebijakan work from home (WFH) yang telah berjalan selama dua bulan ini menghadirkan transisi baru bagi karyawan dan perusahaan ke new normal. Di masa ini, karyawan diharuskan beradaptasi…

Presiden Jokowi

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:20 WIB

Kabar Gembira! Jokowi Bakal Guyur Insentif buat Petani dan Nelayan, Ini Skemanya

Presiden┬áJoko Widodo (Jokowi)┬ámembuka rapat terbatas dengan topik pembahasan insentif bagi petani dan nelayan dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pokok di Istana Merdeka, kompleks Istana…

Donald Trump

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:15 WIB

Donald Trump Longgarkan Lockdown dan Ekonomi Dibuka, Wall Street Terbang Tinggi

Jelang kembali dibukanya ekonomi dan pelonggaran lockdown oleh Pemerintah Amerika Serikat, kondisi Wall Street langsung meningkat tajam di pasar modal.

Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:00 WIB

Produsen Pupuk Indonesia Perketat Prosedur di Area Pabrik Saat Era New Normal

Sebagai langkah melindungi para karyawan dan kelancaran penugasan penyaluran pupuk, lima produsen pupuk yang merupakan entitas bisnis dari PT Pupuk Indonesia (Persero), siap menerapkan pedoman…