Crea Nusa Dua Premium Building, Fasilitas Terbaru ITDC Nusa Dua

Oleh : Hariyanto | Senin, 06 Mei 2019 - 13:27 WIB

Crea Nisa Dua Bali
Crea Nisa Dua Bali

INDUSTRY.co.id - Nusa Dua - Pulau Bali tak hanya dikenal sebagai tujuan wisata utama di Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, nilai investasi asing di Pulau Dewata terus mengalami pertumbuhan.

Merujuk data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bali menempati urutan teratas lokasi di Indonesia yang diminati investor. Nilai investasi di Bali mencapai Rp 19,2 triliun rupiah atau 29 persen dari total investasi. Selanjutnya Jakarta Rp17,2 triliun(26 persen) dan Jawa Barat Rp 6,69 triliun (10 persen).   

Untuk mendukung investasi di Pulau Dewata maka PT Agung Panorama Propertindo membangun CREA Nusa Dua Bali Premium Building.  “Kami ingin mendukung percepatan investasi di Bali dengan menyediakan pusat bisnis yang representatif dengan standar internasional dimana saat ini Nusa Dua  sudah menjadi pintu masuk bisnis International dan mancanegara, ungkap Presiden Direktur CREA Nusa Dua Bali Premium Building, Joseph Effendy saat Press Conference di Nusa Dua Bali (30/4/2019).

Sebelumnya CREA memiliki tagline Premium Office yaitu gedung yang diperuntukan hanya untuk Office atau perkantoran namun dengan berjalan nya waktu dan semakin banyak permintaan dari perusahaan international akan bisnis yang berintegrasi di Area Nusa Dua, kini CREA Nusa Dua Premium Office merubah tagline menjadi “CREA Nusa Dua Premium Building” ujar Joseph.

Joseph mengatakan, CREA Nusa Dua Premium Building adalah salah satu proyek paling bergengsi yang bertujuan untuk menciptakan tujuan baru bagi komunitas bisnis di Nusa Dua, gedung yang terdiri dari 3 Menara dan 4 lantai dengan luas bangunan 21.000 meter persegi, dibagun dengan konsep resor dan dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi canggih yang beroperasi 24/7 agar memudahkan turis international dari berbagai negara untuk berkunjung.

CREA Premium Building menawarkan ruang untuk berbagai bisnis perusahaan Internasional seperti area komersial, ruang kantor, fasilitas Premium Satelite Airport , Duty Free, Klinik Kecantikan dan operasi plastik, Eksekutif bisnis, Hiburan, Lounge, Bank, Gourment Cafe, lengkap dengan layanan dan area terpadu, bertujuan untuk memberikan lingkungan yang ideal bagi bisnis dan perusahaan untuk terus tumbuh dan maju.

“Kami ingin menawarkan lingkungan bisnis yang bersinergi di Bali. Dengan lokasinya yang strategis, hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, gedung premium ini cocok untuk berbagai peluang bisnis. Menjadikan nya tujuan ideal baru bagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnis mereka di pintu ekonomi international Indonesia yang berintegrasi dan sukses dengan komunitas bisnis yang sudah ada,” lanjut Joseph.

Nusa dua merupakan contoh kawasan wisata High End dan bisnis khusus yang berada di daerah selatan Bali. Kawasan ini dikelola Indonesia Tourism Development Center (ITDC) yang merupakan salah satu pengembangan destinasi pariwisata terbaik di Asia Tenggara. Nusa Dua memberikan lingkungan keamanan yang tinggi, akomodasi Hotel dan resor bintang lima, Bali nternational Exhibition & Convention Center, Bali Collection Retail, Museum Pasifika, Pusat Budaya, padang golf International dan juga rumah sakit BIMC. Menjadikan kawasan ini sebuah destinasi sempurna dari berbagai event, bisnis, dan pertemuan dunia seperti IMF, APEC, KTT Asean, Miss World Pageant dan banyak lagi.

Selain itu, minat mendirikan bisnis dari berbagai industri di Bali, khususnya di Nusa Dua telah tumbuh secara positif. Dengan pasar yang besar dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cepat, menarik investor mencari peluang terbaik mengembangkan kegiatan bisnis mereka. Dengan akan di lakukan nya Soft Opening CREA Nusa Dua Premium Building di awal tahun 2020, maka CREA menjadi elemen yang melengkapi ITDC Nusa Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menlu Retno Marsudi (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:15 WIB

Giring AS Tingkatkan Investasi, RI Tawarkan Pulau Terluar

Indonesia dan Amerika Serikat (AS) sepakat untuk memperkuat kerja sama di tengah pandemi covid-19. Sehingga, pemulihan ekonomi kedua negara semakin cepat.

Samsung Galaxy Note20 Series yang merupakan penyempurnaan Kemampuan Kerja Galaxy Note10 Series. (Foto: Samsung.com)

Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:17 WIB

Kinerja Galaxy Note10 Series Kini Disempurnakan Samsung Galaxy Note20 Series

Jakarta - Peluncuran dua varian Samsung Galaxy Note20 Series beberapa waktu lalu menandai peningkatan kemampuan kerja sebuah perangkat phablet keluaran PT Samsung Electronics Indonesia dibandingkan…

Ahyudin, Ketua Dewan Pembina ACT/Presiden Global Wakaf bicara pentingnya pangan

Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:50 WIB

Wakaf Perkuat Kedaulatan Pangan Masyarakat

Wakaf Pangan menjadi kekuatan energi pangan Bangsa Indonesia, dengan wakaf ini produksi pangan dapat didistribusikan ke masyarakat kecil ataupun yang mengalami bencana.

Ilustrasi Virus Covid-19 (Photo by detikNews)

Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Menekan Penyebaran COVID-19 di Masa Libur Panjang

Mengupayakan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan untuk menekan penularan virus COVID-19, pemerintah dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia, TNI, Polisi Pamong Praja,…

Pupuk Indonesia

Kamis, 29 Oktober 2020 - 09:47 WIB

Pupuk Indonesia Telah Salurkan 6,9 Juta Ton Pupuk Bersubsidi

Pupuk Indonesia mencatat, stok pupuk subsidi yang tersedia saat ini sebanyak 1,4 juta ton, terdiri dari Urea, NPK, ZA, SP-36 dan Organik. Selain itu, Perseroan pun selalu menyiapkan stok pupuk…