Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 17 April 2018 - 13:50 WIB

Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta
Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta -CrditAgricole CIB, corporate dan investment bank yang merupakan bagian dariCreditAgricole Group, telah meresmikan kantor perwakilannya di Indonesia pada (12/4/2018)

CrditAgricole CIB, corporate dan investment banksebuah perusahaan asal Perancis yang bergerak di sektor financial. Bank dengan peringkat ke-13 di dunia berdasarkan Tier One Capital (The Banker, July 2017).

Michel Roy, Senior Regional Officer, Crdit Agricole CIB Asia-Pacific, Selasa (17/4/2018) mengatakan, Pembukaan kantor perwakilan ini merupakan langkah penting kami untuk mendukung pertumbuhan regional dengan menggunakan keahlian kami dalam solusi finansial, capital market, advisory dan bidang-bidang lainnya bagi para nasabah di Indonesia dan internasional.

Saat ini Crdit Agricole CIB hadir di 9 negara yakni (Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Singapura, Korea Selatan dan Taiwan).di wilayah Asia Pasifik.

Franck Passillier, Chief Representative, Crdit Agricole CIB Indonesia, menambahkan,Kehadiran kami di Indonesia memperkokoh hubungan kami dengan pemerintah dan perusahaan-perusahaan Indonesia serta nasabah-nasabah kami dari luar negeri yang telah menjalankan bisnis di Indonesia.

Crdit Agricole CIB menyediakan layanan dan produk finansial yang komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah dalam berbagai industri di Indonesia, antara lain Structured Finance (proyek pembiayaan untuk industri Energi dan Infrastruktur, Aviasi, Pelayaran, Telekomunikasi dan Pembiayaan Akuisisi), Perdagangan Internasional dan Pembiayaan Ekspor, Pembiayaan Komoditas, Corporate Banking, Fixed Income dan Foreign Exchange, Penerbitan Obligasi dan Advisory.

"Ke depannya kami akan dapat menyediakan layanan yang lebih dinamis agar mereka lebih dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia, yang merupakan Negara dengan perekonomian terbesar di ASEAN (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara). pungkasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:37 WIB

Tingkatkan Akses Air, Kementerian PUPR Terus Tambah Tampungan Air dan Dukung Revitalisasi Sungai

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan akses air bagi seluruh rakyat Indonesia melalui berbagai upaya diantaranya program air minum, pembangunan Sistem Penyediaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:10 WIB

Kemenperin Bawa Santri Lulusan Pondok Pesantren Jadi Wirausaha Andal

Kementerian Perindustrian terus berupaya menumbuhkan wirausaha baru di Tanah Air, salah satunya melalui program ‘Santripreneur’. Program yang bertujuan untuk penumbuhan wirausaha baru di…